Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Gratis, Cek Nomor Telepon Asing
Ilustrasi Get Contact. [getcontact.com]
13:00
3 Mei 2024

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact Gratis, Cek Nomor Telepon Asing

Get Contact merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna mengidentifikasi nomor telepon asing. Terkadang, pengguna mendapatkan panggilan telepon dari orang tak dikenal dan penasaran siapa pemilik nomor tersebut.

Dengan mengecek nomor itu di aplikasi GetContact, maka pengguna dapat mengetahui pemilik dari nomor telepon tersebut. Ini dimungkinkan berkat tag atau penanda yang dimasukkan oleh orang lain dan bagaimana orang-orang tersebut menyimpan nomor telepon.

Jika penanda yang dimasukkan berisi kata-kata yang mengarah pada penipuan, sebaiknya pengguna mengabaikan panggilan telepon tersebut dan memblokir nomornya.

Untuk menggunakan aplikasi Get Contact secara gratis di HP, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Pertama, unduh aplikasi Get Contact di Google Play Store atau App Store.
  • Setelah selesai terinstal, buka aplikasi dan masukkan nomor telepon pengguna.
  • Tunggu verifikasi dari Get Contact dan masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS atau WhatsApp.
  • Kemudian isi data diri yang diminta aplikasi.
  • Pengguna kini dapat menggunakan aplikasi Get Contact.
  • Untuk mencari nomor telepon yang tidak dikenal, cukup ketikkan secara manual nomor telepon tersebut pada bidang yang tertera di bagian atas atau bagian bawah.
  • Hasil pencarian akan ditampilkan dan pengguna dapat melihat penanda yang dimasukkan untuk nomor telepon tersebut.

Pengguna juga bisa menggunakan fitur Premium di aplikasi Get Contact. Jika membeli Premium, pengguna bisa melihat siapa saja yang mencari nomor telepon milik pengguna di aplikasi Get Contact.

Cara Menggunakan Get ContactIlustrasi Get Contact.

Selain mencari nomor telepon, Get Contact juga memiliki sejumlah fitur lainnya. Berikut ini fitur-fitur yang ditawarkan Get Contact:

1. Identifikasi penelepon

Pengguna dapat mengetahui siapa yang menghubungi pengguna dengan fitur ID Penelepon. Berkat fitur tersebut, pengguna bisa langsung mengetahui identitas penelepon tak dikenal.

2. Saluran

Fitur ini dapat menyiarkan pesan pengguna ke sejumlah audiens tanpa batas. Pengguna bisa membuat saluran dan membagikan konten, bergabung dengan komunitas yang memiliki ketertarikan serupa, hingga menonton konten orang lain.

3. Skor kepercayaan

Pengguna dapat mengecek skor kepercayaan suatu nomor. Fitur ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan yang didukung oleh umpan balik terbaru dari para pengguna lainnya, aktivitas spam, hingga algoritma untuk menghitung skor kepercayaan setiap nomor telepon.

4. Profil bisnis terverifikasi

Dengan fitur ini, pengguna bisa memberikan informasi secara detail terkait bisnis pengguna kepada orang-orang yang mencari nomor telepon pengguna.

Pengguna dapat meningkatkan kredibilitas dan melalui penggunaan area visual iklan, pengguna bisa menawarkan iklan bisnis yang disesuaikan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #cara #menggunakan #aplikasi #contact #gratis #nomor #telepon #asing

KOMENTAR