3 Hero Marksman Ahli Split Push, Gak Butuh Bantuan Minion!
Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)
17:32
2 Mei 2024

3 Hero Marksman Ahli Split Push, Gak Butuh Bantuan Minion!

Dalam beberapa kondisi, split push merupakan strategi yang tepat guna meraih kemenangan tim. Tidak membutuhkan bantuan minion, berikut 3 hero marksman ahli split push di Mobile Legends.

Metode split push berguna ketika tim berada dalam kondisi tertekan. Guna memenangkan objektif, tim biasanya melakukan aksi split push untuk menyerang dari satu arah dalam maps.

Strategi seperti ini memang berbahaya dan bisa menumbangkan hero kamu secara sia-sia. Namun, jika dilakukan dengan tepat, strategi ini justru bisa membawa kemenangan untuk tim.

Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero marksman ahli split push di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan ketika bermain rank atau turnamen.

1. Clint

Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Clint di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sebagai hero marksman, Clint diuntungkan dengan serangan jarak jauhnya. Dalam beberapa kondisi, hero ini cocok diutus untuk melakukan split push.

Clint bisa menyerang turret tanpa tumbang karena damage yang diberikan. Hal ini sukses dilakukan jika hero tersebut menyerang dari area terluar turret untuk tetap melindunginya dari damage pedih yang diberikan.

2. Lesley

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Clint, Lesley juga termasuk hero marksman ahli split push di Mobile Legends. Hero ini memiliki serangan jarak jauh yang menguntungkannya dalam berbagai kondisi.

Tanpa membutuhkan minion untuk menerima damage dari turret, Lesley bisa menghancurkan turret dari arah luar untuk kemudian melakukan aksi split push.

3. Popol Kupa

Popol dan Kupa Mobile Legends. (Moonton)Popol dan Kupa Mobile Legends. (Moonton)

Selain Clint dan Lesley, Popol Kupa juga termasuk hero marksman ahli split push di Mobile Legends. Dalam kondisi split push, Popol tidak perlu khawatir terkena damage dari turret.

Pasalnya, hero ini bisa menggunakan skill 2 miliknya yaitu Summon Kupa untuk memanggil Kupa dan mengutusnya untuk menumbangkan turret. Dengan cara ini, Popol akan selamat dari serangan pedih.

Bisa disesuaikan dengan strategi tim, itu tadi 3 hero marksman ahli split push di Mobile Legends. Dari ketiga hero ini, mana yang ingin kamu gunakan?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #ahli #split #push #butuh #bantuan #minion

KOMENTAR