5 Hero Assassin Dapat Buff di Patch Terbaru, Lancelot Jadi Makin Ngeri?
Hero Mobile Legends - Lancelot. [Moonton]
15:24
2 Mei 2024

5 Hero Assassin Dapat Buff di Patch Terbaru, Lancelot Jadi Makin Ngeri?

Dalam update patch terbaru Mobile Legends, beberapa hero mendapat buff sehingga skill miliknya semakin mengerikan. Auto ramai digunakan di rank dan turnamen, berikut 5 hero assassin yang baru dapat buff di patch terbaru.

Moonton melakukan update patch dan memberi buff untuk beberapa hero. Tidak hanya itu, di update patch ini, bug hero yang sebelumnya mengganggu lalu diperbaiki oleh developer game tersebut.

Karena update ini, beberapa hero assassin kini kembali ke META dan dipercaya akan laris manis digunakan. Berikut kami rangkum 5 hero assassin yang dapat buff di patch terbaru.

1. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Dari deretan hero yang ada, Lancelot termasuk hero assassin yang dapat buff di patch terbaru. Skill 1 Puncture dan skill 2 Thorned Rose hero ini kini diklaim lebih irit mana.

Skill 1 Lancelot kini memiliki mana 40-6o, sedangkan skill 2 hero ini memiliki mana yang berkurang menjadi 60-85. Hal ini membuat Lancelot akan semakin sustain ketika digunakan.

2. Karina

Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero assassin yang dapat buff di patch terbaru Mobile Legends lainnya adalah Karina. Hero ini juga mendapat buff yang membantu mengurangi penggunaan mana-nya.

Skill 1 Karina yaitu Dance of Blades kini mendapat pengurangan mana menjadi 50-75. Sedangkan skill 2 hero tersebut yaitu Dance of Death memiliki mana yang dikurangi menjadi 60-85.

3. Gusion

Hero Gusion dalam skin Collector Mobile Legends. [Moonton]Hero Gusion dalam skin Collector Mobile Legends. [Moonton]

Selain Lancelot dan Karina, Gusion juga termasuk hero assassin yang dapat buff di patch terbaru. Hero ini menjadi makin sustain sejak early game hingga late game nantinya.

Buff terbaru membuat Gusion mendapat pengurangan mana dari skill 1 dan skill 2-nya. Skill 1 Gusion yaitu Sword Spike kini memiliki mana 50-75. Skill 2 Gusion yaitu Shadowblade Slaughter memiliki pengurangan mana 60-85.

4. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero assassin yang dapat buff di patch terbaru selanjutnya adalah Ling. Buff ini membuat hero tersebut lebih sustain dari early game hingga late game. Moonton lalu memberi beberapa buff untuk Ling sehingga menguntungkan hero ini.

Skill pasif dan skill 1 Ling mendapat peningkatan critical chance. Sedangkan damage skill 2 hero ini juga meningkat untuk menghasilkan physical attack-nya sambil mengurangi mana.

5. Aamon

Hero Aamon Mobile Legends (Mobile Legends: Bang - Bang)Hero Aamon Mobile Legends (Mobile Legends: Bang - Bang)

Aamon juga termasuk hero assassin yang dapat buff di patch terbaru Mobile Legends. Hero ini mendapat pengurangan mana sehingga membuatnya bisa lebih mengerikan dalam berbagai kondisi.

Khusus untuk Aamon, pengurangan mana ini terjadi di skill 1 dan skill 2. Skill 1 yaitu Duke's Duskblade memiliki pengurangan 40-60. Skill 2 Aamon yaitu Flicker Strike membuatnya memiliki pengurangan mana 50-80.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #dapat #buff #patch #terbaru #lancelot #jadi #makin #ngeri

KOMENTAR