3 Hero Counter Nolan Terbaik di Mobile Legends, Assassin OP Tier SS
Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]
10:48
2 Mei 2024

3 Hero Counter Nolan Terbaik di Mobile Legends, Assassin OP Tier SS

Nolan paling menonjol dari hero Assassin lainnya di Mobile Legends: Bang Bang berkat kemampuannya yang unik. Namun ada lho hero counter Nolan yang bisa digunakan untuk menghadapi hero Mobile Legends ini.

Selain kemampuannya untuk menciptakan portal di sekitar medan perang yang menghasilkan kerusakan, skill ultimate-nya, Fracture, memungkinkannya membersihkan efek crowd control sambil memberikan kerusakan yang besar secara bersamaan.

Selain itu, yang membuatnya menjadi pilihan yang dapat diandalkan bagi banyak pemain adalah kemudahan dalam penggunaannya.

Untuk mematikan kekuatan Cosmic Wayfinder, ada dua pilihan utama: kamu bisa memilih hero dengan kehadiran awal permainan yang kuat atau memilih hero Mobile Legends dengan kemampuan penindasan yang kuat.

3 Hero Counter Nolan Terbaik di Mobile Legends

Berikut hero counter Nolan terbaik di Mobile Legends yang tim Suara.com rangkum untuk kamu.

1. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Saat menghadapi Nolan sebagai jungler, strategi terbaik adalah memilih hero Mobile Legends yang mampu mendapatkan kill dalam lima menit awal pertandingan. Salah satu pilihan ideal yang memenuhi kriteria ini adalah Martis.

Martis terbukti menjadi jungler yang sangat kuat di awal permainan, berkat kemampuannya untuk mengalahkan Nolan dalam pertempuran 1v1. Di fase awal permainan, seranglah hutan musuh menggunakan combo Ashura Wrath, Mortal Coil, dan Decimation seperti biasa setiap kali kamu melihat adanya Cosmic Wayfinder di peta.

Taktik ini kemungkinan besar akan memberikan keuntungan dalam pertempuran apapun yang terjadi selanjutnya. Dalam hal pemilihan item, fokuslah pada perolehan item fisik murni sejak awal, seperti Hunter's Strike atau Blade of the Heptaseas.

Ketika permainan berlanjut, dan Nolan mulai membangun item pertahanan, pertimbangkan untuk beralih ke item penetrasi fisik seperti Malefic Roar.

2. Franco

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

Franco memperoleh tempatnya di antara sedikit hero Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki kemampuan penindasan, terutama dengan skill ultimatenya, Bloody Hunt. Keunikan kemampuan ini menjadikannya efektif dalam menghadapi Nolan, yang menjadi jauh lebih rentan tanpa akses ke kemampuan pembersihannya, Fracture.

Di awal permainan, lakukan pendekatan agresif dengan mengganggu Cosmic Wayfinder di hutan musuh. Manfaatkan skill Iron Hook kamu untuk menargetkan buff musuh, yang akan melambatkan rotasi Nolan dan mengganggu kemajuannya.

Setelah mencapai level empat dan membuka kemampuan utama kamu, Bloody Hunt, beri prioritas pada pengejaran Nolan dalam pertempuran tim. Taktik ini sering kali menghasilkan pembunuhan yang sukses, terutama jika didukung oleh kehadiran Assassin dan Marksman dengan serangan mendadak di tim kamu.

3. Khufra

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

Khufra, meskipun tidak memiliki kemampuan penindasan seperti Franco, tetap menjadi pilihan kuat saat menghadapi Cosmic Wayfinder, asalkan dimainkan dengan efektif.

Semua skill yang dimilikinya memiliki elemen pengendalian massa yang membuat sulit bagi lawan untuk bergerak, meskipun Nolan memiliki kemampuan membersihkan pengendalian massa.

Saat teamfight, berikan prioritas pada Nolan sebagai target mu. Manfaatkan skill Tyrant's Revenge untuk memulai, dan aktifkan Bouncing Ball setelah dia terangkat di udara.

Jika Nolan menggunakan Fracture, gunakan kombo Flicker dan Tyrant's Rage di dekat dinding untuk sepenuhnya melumpuhkannya, sehingga rekan satu tim dapat mengamankan pembunuhan.

Menguasai kombo ini mungkin membutuhkan latihan, tetapi terbukti sangat efektif setelah dikuasai dengan baik. Dalam hal itemisasi, pertimbangkan memilih item pertahanan fisik seperti Antique Cuirass atau Blade Armor untuk mengurangi dan memantulkan sebagian kerusakan dari Nolan.

Itulah tiga hero counter Nolan yang bisa digunakan untuk push rank. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends tersebut untuk menghadapi Nolan.

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #nolan #terbaik #mobile #legends #assassin #tier

KOMENTAR