Realme Hadirkan Seri Note, Bocoran HP Pertama Sudah Terungkap?
Seri Note Realme. (Realme)
19:24
16 Januari 2024

Realme Hadirkan Seri Note, Bocoran HP Pertama Sudah Terungkap?

Keluarga Realme mempersiapkan lini baru untuk HP andalannya yang diberi nama seri 'Note'. Jelang kedatangannya, Realme melalui laman Twitter resminya merilis teaser seri anyar tersebut.

Melalui akun X milik Vice President Realme, nampak teaser kedatangan seri baru Realme yang diberi nama 'Note' ini. Tidak banyak informasi yang beredar terkait seri tersebut, namun Realme

"Bersiap untuk sesuatu yang besar! Saya sangat bersemangat untuk menyebut bahwa Realme akan segera merilis seri Note terbaru. Ikuti setiap update terbarunya!" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Cuitan Vice President Realme ini lalu mendapat balasan dari akun X Realme Indonesia @realmeindonesia. Balasan ini seolah menegaskan bahwa kehadiran seri Note Realme ini akan sangat dinantikan.

Kehadiran seri Note ini disebut-sebut akan menjadi strategi produk terbaru Realme di tahun 2024 ini. Note akan dijual bersama seri sebelumnya yaitu GT hingga C yang selama ini ada di pasaran.

Beberapa bocoran menyebut jika seri Note pertama yang akan dirilis nantinya adalah Realme Note 1. Debut pertama perangkat ini diduga terjadi di Januari 2024.

Spesifikasi perangkat ini disebut-sebut menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus serta refresh rate mencapai 120Hz.

Kamera Realme Note 1 nantinya membawa sensor utama 108 MP yang dipadukan dengan sensor 8 MP dan 2 MP. Sedangkan untuk selfie, perangkat ini menggunakan sensor 16 MP di bagian depan.

Untuk jeroan, Realme Note 1 ini dipercaya mengandalkan Dimensity 7050 yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan teknologi pengisian cepat 67W.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #realme #hadirkan #seri #note #bocoran #pertama #sudah #terungkap

KOMENTAR