3 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends, Tank Jungler Auto Jiper!
Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)
12:32
1 Mei 2024

3 Hero Assassin Terkuat di Mobile Legends, Tank Jungler Auto Jiper!

Dalam update terbaru Mobile Legends, beberapa hero assassin mendapat buff sehingga berpotensi untuk kembali masuk dalam META. Bikin tank jungler auto jiper, berikut rekomendasi 3 hero assassin terkuat di Mobile Legends.

Selama beberapa season yang lalu, tank jungler menguasai META di Mobile Legends. Menjawab keluhan player yang mulai bosan dengan gameplay ini, Moonton lalu memberi buff pada beberapa hero assassin di update patch terbarunya.

Beberapa hero assassin mendapat keuntungan dengan buff khusus ini. Berikut kami rangkum 3 hero assassin terkuat di Mobile Legends yang bisa menjadi lawan mematikan untuk para tank jungler.

1. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Di MPL ID Season 13 lalu, Ling kembali ramai digunakan ketika berhadapan langsung dengan para tank jungler. Hero ini laris manis dipakai oleh ONIC Kairi yang bermain Ling dengan sangat mulus.

Ling baru saja mendapat buff pada skill pasif, skill 1 dan skill 2 miliknya. Buff ini membuat Ling makin mengerikan sejak early game dan sustain dalam berbagai war maupun team fight.

2. Hayabusa

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hayabusa juga termasuk hero assassin terkuat di Mobile Legends yang bisa berhadapan langsung dengan para tank jungler. Hero ini baru saja mendapat buff dari Moonton di beberapa skill miliknya.

Skill ultimate Hayabusa kini lebih hemat energi dan akan sangat merepotkan untuk lawan. Peningkatan tersebut membuat hero assassin tersebut bisa masuk dan keluar arena fight dengan mulus tanpa khawatir tumbang.

3. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Memiliki mobilitas tinggi, Hanzo juga bisa diandalkan sebagai hero assassin terkuat di Mobile Legends saat ini. Hero ini bisa menekan pergerakan para tank jungler yang memiliki mobilitas rendah.

Dengan jurus bayangan miliknya, Hanzo bisa masuk menyerang tank jungler tanpa diduga-duga. Layaknya, Helcurt, Hanzo bisa melakukan split push untuk bisa menguntungkan tim nantinya.

Wajib digunakan sebagai penawar tank jungler yang OP, itu tadi 3 hero assassin terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu coba di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #terkuat #mobile #legends #tank #jungler #auto #jiper

KOMENTAR