Usai Update, 6 Hero Ini Wajib Ban di Mythic Mobile Legends
Masha Mobile Legends. [Moonton]
19:48
30 April 2024

Usai Update, 6 Hero Ini Wajib Ban di Mythic Mobile Legends

Update terbaru yang bergulir pada 24 April 2024 membuat beberapa hero tertentu langsung OP. Berikut terdapat 6 hero wajib Ban di Mythic Mobile Legends.

Sebagai informasi, Patch Note 1.8.78 membuat sebagian besar item Defense memperoleh Nerf. Meski begitu, Moonton juga meningkatkan atribut untuk para Tank dan Fighter.

Update ini membuat sebagian kecil hero Assassin dan Marksman mampu bersaing di META Tank Jungler. Terdapat hero tertentu yang langsung populer pada Patch Note 1.8.78.

Salah satu hero di bawah mempunyai Win Rate tinggi sehingga diwaspadai pada rank Mythic dan Mythical Glory. Berikut 6 hero wajib Ban di Mythic Mobile Legends:

1. Helcurt

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Helcurt auto OP usai menerima Revamp pada update terbaru Mobile Legends. Ia merupakan satu dari sedikit hero Assassin yang mampu bersaing melawan META Tank Jungler.

Melemahnya item Defense membuat Helcurt mampu menekan sejak menit awal. Adanya Terrify pada skill satu membuat Helcurt mampu mengoptimalkan skill duanya.

Pasif Helcurt membantu hero ini menambah darah sehingga ia lebih tangguh. Melalui deskripsi in-game, Moonton menjamin bahwa Helcurt akan semakin ganas di Season 32.

2. Masha

Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)

Masha build damage sangat mematikan di Land of Dawn. Tiga bar HP serta kecepatan serangan skill satu membuat Masha mampu merepotkan lawan. Berdasarkan statistik, Win Rate Masha cukup tinggi yaitu mencapai 54 persen.

Hero dengan darah super tebal itu menerima Buff pada pasif dan skill dua. Damage dasar juga meningkat menjadi 2-4 persen pada skill satu. Ini membuat "cakar" milik Masha bertambah pedih. Apabila darah musuh semakin tebal, maka efek damage skill satu juga makin meningkat.

3. Tigreal

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Meski item Defense terkena Nerf, namun Tigreal terhitung masih kuat. Ini karena Tigreal memperoleh Buff signifikan pada atributnya.

Sebagai informasi, Tigreal merupakan salah satu Tank dengan darah tertebal di Land of Dawn. Kombo skill satu dan Ultimate memungkinkan Tigreal mengunci beberapa hero sekaligus.

4. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]Hero Diggie di Mobile Legends. [Moonton]

Diggie termasuk salah satu Support terbaik di Season 32. Hero ini mempunyai banyak efek CC pada sebagian besar skill-nya.

Ia sangat merepotkan karena ia mampu menghasilkan Magic Damage tinggi pada early-game. Selain itu, Diggie adalah Support yang cukup efektif untuk mencegah serangan dari hero tipe inisiator.

5. Mathilda

Mathilda Mobile Legends. [Moonton]Mathilda Mobile Legends. [Moonton]

Adanya Nerf pada item Magical Defense membuat Mathilda diuntungkan. Wind Force miliknya kini mampu menembus Tank dan Fighter dengan damage lebih sakit.

Selain melindungi core, Mathilda juga dapat berperan sebagai inisiator. Mathilda wajib di-Ban agar formasi tim tidak diobrak-abrik olehnya.

6. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Sama dengan Mathilda, Nana semakin sakit usai item Magical Defense diperlemah. Molina Smooch dan Molina Blitz miliknya auto menakutkan saat late-game.

Apabila skill dua akurat, Nana sangat efektif untuk melumpuhkan hero terdepan musuh. Ia merupakan salah satu hero high-ground terbaik usai menerima update.

Selain daftar di atas, terdapat beberapa hero lain yang patut diwaspadai. Deretan hero tersebut mencakup Moskov, Minotaur, Vexana, dan Fredrinn.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #usai #update #hero #wajib #mythic #mobile #legends

KOMENTAR