Counter Luo Yi di Mobile Legends, Lawan Pakai Assassin Ahli Culik Ini
Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]
14:48
23 April 2024

Counter Luo Yi di Mobile Legends, Lawan Pakai Assassin Ahli Culik Ini

Luo Yi kembali menjadi META dan laris manis digunakan di rank maupun turnamen. Mencari counter Luo Yi di Mobile Legends, pakai hero assassin ahli culik macam Natalia untuk melawannya.

Hero mage ini memiliki deretan skill yang membuatnya menjadi salah satu midlaner menakutkan. Hero ini mempunyai efek unik dari skill pasif Duality miliknya.

Efek dipersion dan rotation milik Luo Yi membuatnya bisa memberi damage menyakitkan bagi lawannya. Selain itu, skill ultimate hero ini membuat dirinya bisa melakukan teleportasi bersama rekan satu tim untuk memberi serangan kejutan.

Tidak hanya itu, Luo Yi juga dikenal memiliki shield dan speed boost yang membuatnya sangat sulit untuk ditangkap dalam keadaan apapun. Menariknya, hero mage tersebut mampu menghindar dari serangan dengan mudah dan praktis.

Jika berhadapan dengan hero mage ini, pastikan bahwa kamu menggunakan Natalia yang bisa digunakan sebagai counter Luo Yi di Mobile Legends. Hero assassin ini menjadi jawaban yang sempurna untuk Luo Yi yang diuntungkan dengan efek teleportasi.

Ilustrasi Skin Hero Natalia: Glass Blade (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Natalia: Glass Blade (Mobile Legends)

Meskipun Luo Yi bisa dengan mudah melakukan ambush dengan teleportasi miliknya, Natalia justru mampu memberikan serangan balasan dengan menyerang diam-diam dari area rumput.

Kelebihan Natalia yang tidak mudah terdeteksi di area map membuat hero ini semakin mulus ketika mencoba menyerang Luo Yi. Jangan lupa untuk memanfaatkan conceal ketika akan maju menyerang Luo Yi.

Sebagai assassin, damage dari Natalia sudah tidak perlu diragukan untuk menyerang Luo Yi. Seluruh serangan hero ini bisa menjadi mimpi buruk untuk hero mage tersebut.

Jika mencari counter Luo Yi di Mobile Legends, kamu bisa memiliki hero assassin macam Natalia untuk menculik dan menumbangkan hero mage tersebut tanpa ampun.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #counter #mobile #legends #lawan #pakai #assassin #ahli #culik

KOMENTAR