Hero Goldlaner Paling OP di Mythical Glory, Nomor 3 Andalan Player Jago!
Hero Roger di Mobile Legends. (Moonton Games)
09:24
22 April 2024

Hero Goldlaner Paling OP di Mythical Glory, Nomor 3 Andalan Player Jago!

Sebagai rank paling tinggi di Mobile Legends, kamu tentu akan menemukan banyak player jago di rank Mythical Glory. Data resmi game mobile tersebut belum lama ini mengungkap 3 hero goldlaner paling OP di Mythical Glory.

Data resmi Mobile Legends ini menunjukan bahwa bukan saja hero marksman yang mendominasi di role goldlaner. Dari ketiga hero ini, ada hero fighter marksman macam Roger yang juga banyak digunakan di rank Mythical Glory ini.

Hero goldlaner di Mobile Legends memiliki tugas yang berat. Pasalnya, ketika memasuki late game, seluruh damage tim bergantung pada hero ini. Penting untuk diandalkan, berikut 3 hero goldlaner paling OP di Mythical Glory.

1. Moskov

Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]

Laman Mobile Legends menyebut bahwa Moskov adalah hero goldlaner paling OP di Mythical Glory. Hero ini memiliki angka popularitas yang tinggi yaitu 5,02 persen. Sedangkan winrate Moskov berada pada angka 57,96 persen.

Keuntungan Moskov adalah skill pasif miliknya yang bisa menyerang langsung ke arah lawan dengan damage menyakitkan. Memiliki attack speed tinggi, Moskov sangat bisa diandalkan ketika permainan memasuki late game.

2. Claude

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Di bawah Moskov, Claude juga termasuk hero goldlaner paling OP di Mythical Glory. Data resmi menunjukan bahwa Claude memiliki angka populartias hingga 3,54 persen dengan winrate 51,11 persen.

Claude diuntungkan dengan efek crowd control tinggi sehingga membuat lawan kewalahan karenanya. Selain itu, hero ini memiliki escape skill yang ciamik sehingga membuatnya sulit ditangkap.

3. Roger

Hero Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]Hero Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]

Hero goldlaner paling OP di Mythical Glory berikutnya adalah Roger. Hero ini memiliki angka popularitas 2,95 persen dengan winrate tinggi 49,71 persen. META Roger goldlaner baru-baru ini mendadak laris manis sehingga banyak digunakan di rank.

Kelebihan Roger di goldlaner adalah damage pedih dan durabilitas tinggi yang membuatnya tidak mudah tumbang meski harus berada di lane seorang diri.

Itu tadi 3 hero goldlaner paling OP di Mythical Glory yang bisa menjadi pilihan untuk kamu ketika bermain rank atau turnamen Mobile Legends. Sebagai rank paling tinggi, 3 hero ini terbukti paling sering digunakan oleh player jago di game tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #goldlaner #paling #mythical #glory #nomor #andalan #player #jago

KOMENTAR