4 Hero Mage yang Mampu Counter Gloo di Mobile Legends, Auto GG!
Hero Gloo di Mobile Legends. (Moonton Games)
19:08
19 April 2024

4 Hero Mage yang Mampu Counter Gloo di Mobile Legends, Auto GG!

Gloo merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan skill merepotkan. Berikut terdapat deretan hero Mage yang mampu counter Gloo dengan mudah.

Gloo sebenarnya bukan merupakan EXP Laner OP di Mobile Legends. Player sekarang lebih suka mengamankan Cici, Ruby, Paquito, dan Arlott di EXP Lane. Meski begitu, Gloo termasuk hero yang cukup unik. Ia bakal mematikan jika berada di tangan pilot jago.

Gloo sangat efektif untuk menculik hero core berkat skill ultimate-nya. Meski telah di-Nerf, ledakan skill satu milik Gloo masih cukup mematikan. Berikut deretan hero Mage yang mampu counter Gloo dengan mudah:

1. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Nana merupakan hero yang efektif untuk melawan Tank inisiator seperti Gloo. Berkat skill dua Molina Smooch dari Nana, Gloo auto berubah menjadi makhluk imut.

Skill tersebut sangat berguna agar Gloo tak mendekati hero core milik tim. Apabila merangsek lebih lanjut, Nana dapat menumbangkan Gloo menggunakan Ultimate Molina Blitz. Mengingat Burst Magic Damage adalah kelemahan Gloo, Nana menjadi hero efektif untuk melawannya.

2. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Vexana termasuk salah satu hero OP di Season 32. Selain itu, ia adalah Mage murni yang bisa menjadi mimpi buruk bagi user Gloo. Hero ini mempunyai daya serang tinggi dan kemampuan poking cukup kuat.

Ledakan Magic Damage skill satu serta efek slow skill dua milik Vexana bisa mengganggu inisiasi Gloo. Selain itu, Vexana juga mempunyai "Mini Lord" atau Eternal Guard sehingga Gloo kesulitan bertarung di garis depan.

3. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Faramis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Faramis merupakan natural counter bagi Gloo. Jika musuh sudah pick Faramis, kalian "haram" memilih Gloo. Ini karena Gloo adalah makanan empuk bagi Faramis.

Hero Support tersebut mempunyai skill dua dan ultimate (Cult Altar) merepotkan. Efek skill bertambah kuat apabila Faramis menyerang banyak unit. Ketika Gloo kabur dan membagi dirinya menjadi butiran-butiran kecil, ia mudah dikalahkan oleh Faramis.

4. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Semenjak memperoleh Revamp, Aurora sangat efektif untuk menumbangkan hero tipe inisiator. Aurora mempunyai skill satu dengan Magic Damage menyakitkan. Selain itu, Ultimate serta skill duanya juga menghasilkan efek CC merepotkan.

Kombinasi tiga skill milik Aurora bakal "membekukan" serta menghentikan pergerakan Gloo. Aurora tak mudah tumbang mengingat Mage tersebut kini mempunyai Winter Truncheon gratis pada skill pasifnya.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #yang #mampu #counter #gloo #mobile #legends #auto

KOMENTAR