Hero Mage Anak Emas Moonton, Gak Pernah Kena Nerf dan Selalu OP!
Season Skin - Nana. (Moonton Games)
15:32
18 April 2024

Hero Mage Anak Emas Moonton, Gak Pernah Kena Nerf dan Selalu OP!

Setiap season, beberapa hero mengalami nerf dan buff yang mempengaruhi set skill dan damage yang diberikan. Berbeda dari lainnya, hero mage anak emas Moonton di Mobile Legends rupanya adalah Nana.

Tidak semua hero lolos dari nerf yang diberikan oleh Moonton. Beberapa hero yang sebelumnya sempat OP bisa saja menjadi tidak berguna ketika mendapat perubahan dari developer Mobile Legends ini.

Memiliki nasib berbeda dari hero mage lainnya di Mobile Legends, Nana justru nyaris selalu lolos dari nerf sehingga disebut sebagai anak emas Moonton.

Di setiap pergantian season Mobile Legends, Nana selalu masuk dalam META dan OP ketika digunakan mengisi role midlaner dalam tim. Di META terbaru, Nana menjadi salah satu hero yang laris manis digunakan di rank atau turnamen.

Sebagai hero mage, Nana memiliki efek crowd control menyebalkan yang membuatnya sangat sulit ditangani oleh lawan. Selain itu, tidak perlu menunggu hingga late game, Nana bisa menghasilkan damage pedih sejak berada di early game.

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)

Skill ultimate Nana yaitu Molina Blitz membuat hero ini bisa memberikan magic damage pedih pada lawan. Efek magic damage ini memberi stun selama 1 detik sehingga akan merepotkan musuh.

Selain itu, Molina Blitz milik Nana ini juga bisa ia gunakan untuk memberishkan minion dengan cepat. Hal ini akan menjadi keuntungan besar bagi tim hero mage tersebut.

Laman resmi Mobile Legends menyebut bahwa Nana memiliki tingkat popularitas 50,01 persen dan winrate di angka 2,51 persen. Namun, angka banned untuk hero ini juga cukup tinggi yaitu 64,73 persen.

Gak pernah kena nerf dan selalu OP, sebagai hero mage anak emas Moonton, Nana hingga kini laris manis digunakan di rank maupun turnamen.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #anak #emas #moonton #pernah #kena #nerf #selalu

KOMENTAR