3 Hero Mage Ahli Comeback di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!
Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:00
17 April 2024

3 Hero Mage Ahli Comeback di Mobile Legends, Musuh Auto Rata!

Di Mobile Legends, hero mage ditakdirkan untuk membantu rekan tim menciptakan momen yang bisa memungkinkan terjadinya kemenangan. Musuh auto rata, berikut rekomendasi 3 hero mage ahli comeback di Mobile Legends.

Tidak bisa diremehkan, ketika team fight terjadi, hero mage memiliki peran penting untuk bisa membantu memberi damage. Sebagai hero high ground, serangan dari hero ini bisa menjadi mimpi buruk untuk lawannya.

Beberapa hero mage memang lemah di early game, namun hero ini justru sangat bisa diandalkan ketika late game. Menjadi penentu kemenangan, berikut 3 hero mage ahli comeback di Mobile Legends.

1. Faramis

Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]Hero Faramis di Mobile Legends. [Moonton]

Faramis termasuk hero mage ahli comeback di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang pedih ketika memasuki late game sehingga sangat diandalkan untuk menciptakan momen kemenangan.

Salah satu keunggulan hero ini adalah skill ultimate miliknya yang bisa menghidupkan temannya dari kematian. Selain itu, cooldown skill hero ini juga sangat singkat sehingga bisa diandalkan ketika late game tiba.

2. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Sering digunakan sebagai goldlaner di Mobile Legends, Harith juga masuk dalam kategori hero mage ahli comeback. Hero ini memang lemah di early game sehingga butuh dukungan tim.

Namun ketika memasuki late game, Harith bisa menjadi mematikan. Hero ini bisa menyerang masuk hingga ke area base untuk membuat lawannya kewalahan berhadapan dengannya.

3. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]

Selanjutnya, hero mage ahli comeback di Mobile Legends adalah Valentina. Hero ini memiliki skill ultimate yang bisa meniru skill ultimate lawan. Dengan skill tersebut, Valentina bisa menjadi momok bagi lawannya.

Secara laning phase maupun team fight, hero mage ini bisa sangat diandalkan oleh tim. Tidak heran jika Valentina kerap dijadikan tumpuan ketika tim melakukan comeback.

Tidak bisa diremehkan, itu tadi 3 hero mage ahli comeback di Mobile Legends. Dari deretan hero ini, mana yang paling sering kamu pakai?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #ahli #comeback #mobile #legends #musuh #auto #rata

KOMENTAR