Hero Fighter OP Tapi Gak Laku di Mobile Legends, Padahal Punya Darah Tebal
Hero Khaleed di Mobile Legends. [Moonton]
05:56
17 April 2024

Hero Fighter OP Tapi Gak Laku di Mobile Legends, Padahal Punya Darah Tebal

Di Mobile Legends, hero fighter memiliki peran penting dan dijadikan andalan dalam tim. Dari semua hero yang ada, hero fighter OP tapi gak laku di Mobile Legends adalah Khaleed.

Melihat data resmi di laman Mobile Legends, Khaleed termasuk hero fighter yang jarang digunakan di rank. Angka popularitas hero ini hanyalah 0,16 persen di game tersebut.

Secara skill, Khaleed memiliki darah tebal dan durabilitas tinggi. Menariknya, hero ini bisa memulihkan HP miliknya dengan berada dalam mode pasir. Hal ini membuatnya tidak perlu repot-repot kembali ke base untuk mengisi darah.

Khaleed bisa memanfaatkan burst damage dari skill miliknya untuk membuat musuh kewalahan. Selain tidak mudah tumbang, hero ini bisa menyerang lawan tanpa ampun dengan seluruh set skill miliknya.

Di early game, Khaleed akan sangat diandalkan. Tidak hanya diuntungkan dengan damage pedih miliknya, hero fighter ini juga memiliki movement speed tinggi dan skill pasif yang memberinya tambahan 25 persen untuk berseluncur di atas pasir.

Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)Ilustrasi Khaleed Mobile Legends. (Moonton)

Tidak perlu khawatir jika berhadapan dengan lawan seorang diri, Khaleed mampu menguasai lane miliknya karena memanfaatkan seluruh skill-nya. Karena skill ini, hero tersebut biasanya digunakan mengisi EXP lane.

Meskipun memiliki deretan keunggulan yang membuatnya superior, Khaleed justru menjadi salah satu hero fighter OP tapi gak laku di Mobile Legends. Diduga kuat, Khaleed tidak mampu bersaing dengan hero lainnya yang kini sedang mendapat buff dari Moonton.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #tapi #laku #mobile #legends #padahal #punya #darah #tebal

KOMENTAR