Win Rate Tinggi, Pick 5 Hero Ini untuk Keluar dari Epic MLBB S32
Masha Mobile Legends. [Moonton]
18:16
16 April 2024

Win Rate Tinggi, Pick 5 Hero Ini untuk Keluar dari Epic MLBB S32

Epic terkenal sebagai "Rank Neraka" bagi sebagian player Mobile Legends: Bang-Bang. Berikut terdapat 5 hero dengan Win Rate tinggi yang mampu membantu player untuk keluar dari rank Epic Mobile Legends Season 32.

Sebagai informasi, MLBB Season 32 sudah dimulai sejak pertengahan Maret 2024. Pemain Mobile Legends sudah menjalani Season 32 selama 30 hari. Ini berarti Reset Season selanjutnya akan jatuh pada 60 hari ke depan.

Bagi sebagian player yang jago, mereka sudah mencapai Mythic hingga Mythical Glory. Namun sebagian pemain yang "Bad Luck" atau mungkin memiliki skill standar, mereka masih terjebak di Epic.

Rank Epic dijuluki sebagai "Rank Neraka" karena tingkatan ini sering dihuni oleh pemain toxic hingga akun 'Dark System'. Kalian perlu hero tertentu agar mampu menembus Epic dengan mudah.

Daftar di bawah merupakan beberapa hero dengan Win Rate tinggi sehingga peluang meraih kemenangan semakin besar. Mereka juga memiliki mekanik rendah sehingga mudah untuk dimainkan. Berikut 5 hero Win Rate tinggi yang mampu membantu player untuk keluar dari rank Epic Mobile Legends Season 32:

1. Masha

Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Masha Mobile Legends. (Moonton Games)

Masha build damage dengan item Blade of Despair sangat mematikan di musim ini. Win Rate Masha mencapai 57,83 persen pada rank Legend ke bawah.

Apabila terlepas saat Draft Pick, kalian wajib mengamankan Masha. Hero ini mempunyai darah tebal, kecepatan serangan tinggi, serta damage sakit.

Selain itu, Masha memiliki keahlian untuk menghancurkan turret dengan cepat. Kemampuan tersebut sangat berguna untuk mencuri kemenangan di menit-menit akhir.

2. X-Borg

11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)11.11 Skin - X.Borg. (Moonton Games)

X-Borg merupakan hero underrated namun mempunyai tingkat kemenangan tinggi. Ia adalah salah satu Fighter yang sangat efektif untuk membunuh hero OP semacam Faramis, Fredrinn dan Mathilda.

Apabila ledakan Ultimate-nya akurat, X-Borg mampu menjadi mimpi buruk bagi lawan. Adanya True Damage serta Firaga Armor membuat X-Borg sangat tangguh saat team fight.

3. Popol Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski tak populer seperti Claude dan Karrie, namun Popol Kupa justru mempunyai Win Rate tinggi. WR milik Popol Kupa mencapai 53 persen. Hero Marksman satu ini juga mudah digunakan karena ia cukup mengandalkan skill satu dan Ultimate.

Popol Kupa sangat berguna untuk membuka map sekaligus meratakan turret dengan cepat. Meski bukan hero OP, Popol Kupa kerap mencuri kemenangan saat late-game.

4. Ruby

Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ruby. [Moonton]

Ruby merupakan hybrid Fighter/Tank dengan Win Rate 52,21 persen pada rank publik. Hero ini juga muncul sebanyak 26 kali pada MPL ID Season 13 hingga Week 4.

Ruby cukup fleksibel karena bisa ditempatkan sebagai Roamer dan EXP Laner. Namun, hero ini mampu menghasilkan kemenangan tinggi saat menjadi Roamer. Spell Vamp dan efek CC merepotkan membuat Ruby sangat berguna untuk team fight.

5. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Pada META kali ini, Tank Jungler kerap menghasilkan peluang kemenangan besar. Barats sendiri merupakan hero berjenis Tank/Fighter.

Kemampuan bertarung di lini depan serta efek CC cukup lama membuat Barats mampu menculik hero core dengan mudah. Kombinasi Barats dengan hero Healer membuat keduanya sangat mematikan saat war berlangsung.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #rate #tinggi #pick #hero #untuk #keluar #dari #epic #mlbb

KOMENTAR