3 Hero Gak META Tapi Jadi Andalan Pro Player, Emang OP?
Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
15:24
10 April 2024

3 Hero Gak META Tapi Jadi Andalan Pro Player, Emang OP?

Sepanjang gelaran MPL ID Season 13, masing-masing tim mengandalkan deretan hero yang tidak biasa namun OP hingga mampu mengalahkan lawan. Menarik untuk dicoba, berikut 3 hero gak META yang jadi andalan pro player.

Beberapa tim di MPL ID Season 13 mulai bermain dengan berbagai META yang unik dan belum pernah dimainkan sebelumnya. Sejumlah hero yang biasanya digunakan sebagai jungler justru dijadikan goldlaner dalam tim.

Selain itu, ada juga tim yang menggunakan hero EXP laner sebagai roamer. Komposisi ini bergantung pada mekanik yang dimiliki serta deretan hero yang dibawa untuk game yang dimainkan.

Menarik untuk dicoba jika kamu memiliki skill mekanik yang tinggi, berikut 3 hero gak META tapi jadi andalan pro player di MPL ID Season 13.

1. Roger (Goldlaner)

Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]

Biasanya digunakan sebagai jungler, dalam salah satu match RRQ, Skylar menggunakan Roger sebagai goldlaner. Saat itu RRQ menjamu EVOS Glory yang harus kalah telak dalam match ini.

Dibandingkan dengan hero marksman, Roger justru lebih sustain ketika berada di role goldlaner. Hal ini yang kemudian membuat hero tersebut laris manis digunakan oleh tim lainnya sebagai goldlaner.

2. Masha (Raomer)

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Pada umumnya, Masha digunakan sebagai EXP laner dalam tim. Namun, META yang unik dikenalkan oleh Drian dalam match Dewa United vs ONIC di MPL ID Season 13.

Dalam match tersebut, Dewa United sukses menumbangkan ONIC ketika Drian menggunakan Masha sebagai roamer. Usai mendapat buff dari Moonton, Masha menjadi sangat mengerikan ketika mengisi role tersebut.

3. Alpha (Jungler)

Hero Mobile Legends - Alpha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Alpha. [Moonton]

Hero gak META tapi jadi andalan pro player berikutnya adalah Alpha. Hero fighter ini biasanya mengisi role EXP laner dalam tim. Hal berbeda nampak ketika EVOS Glory menggunakan Alpha sebagai jungler.

Penggunaan Alpha sebagai jungler sukses besar di tangan Anavel. Berkat gameplay apiknya, EVOS Glory berhasil mendapat kemenangan dalam match tersebut.

Bisa kamu gunakan jika memiliki skill tinggi di Mobile Legends, itu tadi 3 hero gak META tapi jadi andalan pro player di MPL ID Season 13.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #meta #tapi #jadi #andalan #player #emang

KOMENTAR