5 Senjata Terbaik di COD Modern Warfare 3 Season 3
Call of Duty Modern Warfare 3. (callofduty.com)
13:24
9 April 2024

5 Senjata Terbaik di COD Modern Warfare 3 Season 3

Di setiap musim Call of Duty (COD), banyak hal yang berubah, terutama senjata dan statistiknya. Senjata-senjata di Modern Warfare 3 ini tidak hanya serbaguna dalam penggunaannya tetapi juga menawarkan statistik yang lebih tinggi dalam hal kerusakan, laju tembakan, dan jangkauan dibandingkan senjata lainnya.

Jika pemain penasaran dengan gun terbaik untuk digunakan di Modern Warfare 3 Season 3, berikut ini daftarnya:

1. SVA 545

SVA 545 memiliki magasin 30 peluru dengan cadangan 90 peluru. Jika pemain baru mulai bermain Modern Warfare 3, pemain tidak perlu menukar senapan serbu ini dengan yang lain untuk sementara waktu.

2. FJX Horus

Saat pemain tidak menggunakan AR untuk menghabisi target pada jarak menengah dan jauh, pemain tentu ingin menggunakan SMG. FJX Horus adalah SMG baru yang diperkenalkan pada Season 3 game ini dan dapat dibuka dengan mencapai Sector C8 dari battle pass. FJX Horus memiliki 32 peluru dalam klipnya, dengan 96 peluru lagi sebagai cadangannya.

3. MCW

MCW tidak diragukan lagi adalah salah satu senapan serbu paling populer dan paling banyak digunakan di Modern Warfare 3. Bisa dibuka di level 44, MCW memiliki 30 peluru di magasin dan 90 peluru di cadangan.

MCW dikenal sebagai salah satu senapan paling akurat secara konsisten di Modern Warfare 3. Dengan hadirnya Season 3, ini adalah senapan meta untuk digunakan.

Call of Duty Modern Warfare 3. (callofduty.com)Call of Duty Modern Warfare 3. (callofduty.com)

4. Striker

Striker adalah SMG tingkat atas dan salah satu SMG paling kuat untuk digunakan di Call of Duty: Modern Warfare 3. Striker memiliki 30 peluru di magasinnya, dengan 90 peluru cadangan, dan masing-masing peluru ini sangat ampuh.

Senjata ini dapat dibuka hanya pada level empat, memungkinkan pemain memperoleh salah satu SMG terbaik dalam game sejak dini.

5. MTZ-556

MTZ-556 banyak disukai pemain Call of Duty. Senjata ini memiliki 30 peluru di magasin dan 90 peluru cadangan. Selain itu, pemain bisa membuka semua daya tembak ini hanya pada level 12.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang senjata terbaik atau meta di Modern Warfare 3 adalah lingkungannya sangat dinamis karena seringnya patch dan pembaruan dirilis untuk game tersebut.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #senjata #terbaik #modern #warfare #season

KOMENTAR