5 Paket Stiker Terbaik di WhatsApp, Download Gratis!
Ilustrasi Whatsapp. (Freepik)
16:48
6 April 2024

5 Paket Stiker Terbaik di WhatsApp, Download Gratis!

Stiker WhatsApp adalah cara terbaik untuk meramaikan obrolan agar lebih berwarna. Dengan mengirimkan stiker, pengguna bisa lebih berekspresi di WhatsApp.

Pengguna dapat menemukan paket stiker WhatsApp yang dapat diunduh untuk menambahkan ratusan emoji dan gambar ke koleksi stiker. Beberapa di antaranya merupakan paket stiker terbaik yang harus pengguna coba.

Namun sebelum memulainya, berikut ini cara untuk mendapatkan paket stiker untuk WhatsApp:

Cara mendapatkan paket stiker WhatsApp

Ada beberapa cara untuk mendapatkan paket stiker untuk WhatsApp. Salah satunya adalah mengunduh paket stiker dari dalam WhatsApp.

  • Buka pesan WhatsApp, ketuk ikon emoji di kotak teks, lalu ketuk ikon Stiker untuk melihat stiker yang ada.
  • Ketuk ikon tanda tambah (+) di sudut kanan atas stiker Browse paket stiker yang telah disetujui oleh WhatsApp dan unduh stiker tersebut ke koleksi pengguna.

Metode lainnya adalah dengan menginstal aplikasi paket stiker pihak ketiga dari Play Store. Setelah pengguna memasang paket stiker, pengguna dapat mengatur ulang, menghapusnya, atau membuat paket stiker sendiri. Di bawah ini tercantum paket stiker WhatsApp terbaik dari koleksi WhatsApp asli dan aplikasi pihak ketiga:

1. Stickify: Stiker di WhatsApp

Stickify menyediakan platform untuk membuat dan menemukan beragam stiker, termasuk stiker untuk emosi, meme, referensi budaya populer, festival, dan banyak lagi.

Pengguna juga dapat membuat stiker khusus dari foto sendiri, menjadikan percakapan lebih pribadi dan ekspresif.

Setelah mengunduh aplikasinya, buka beranda untuk melihat berbagai kategori stiker. Pilih kategori yang disukai dan gulir ke bawah daftar stiker dalam kategori tersebut. Untuk menambahkan stiker ke WhatsApp, klik tombol Add. Aplikasi Stickify bisa diunduh secara gratis di Google Play Store.

2. I

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #paket #stiker #terbaik #whatsapp #download #gratis

KOMENTAR