5 Hero Paling Populer di Mobile Legends, yang Lain Lewat!
Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]
13:56
6 April 2024

5 Hero Paling Populer di Mobile Legends, yang Lain Lewat!

Hero di Mobile Legends memiliki role masing-masing dengan kemampuan yang berbeda. Hal itu membuat beberapa hero menjadi lebih menonjol karena kekuatannya. Namun di antara ratusan hero yang ada dalam game, ada hero Mobile Legends dengan tingkat popularitas paling tinggi.

Berikut ini lima hero Mobile Legends paling populer:

1. Hanabi

Hanabi merupakan Marksman yang tangguh dan umum digunakan di Gold Lane. Hal itu terlihat dari win ratenya yang tinggi, sekitar 50,41 persen.

Namun tak hanya win rate, tetapi Hanabi pun menjadi hero yang paling populer di kalangan pemain saat ini, dengan persentase 2,78 persen.

Ia memiliki skill Ultimate yang membuatnya melemparkan Higanbana ke arah yang ditargetkan dan Higanbana akan mekar penuh saat mengenai target, menimbulkan kerusakan fisik yang mematikan.

Serangan itu juga memberikan efek Immobilize. Efek tersebut akan menyebar ke musuh di sekitarnya. Jika musuh masih berada dalam jangkauan Higanbana, Higanbana lain akan mekar, menyebabkan jumlah kerusakan dan efek imobilisasi yang sama lagi.

2. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Vexana merupakan hero Mage yang sering digunakan di Mid Lane. Ia terkenal mampu memanggil Undead Knight di lokasi target, memberikan magic damage kepada musuh dan menyebabkan mereka terlempar ke udara.

Hero ini cukup menakutkan karena Undead Knigt akan bergabung dengan Vexana dalam pertempuran. Setiap serangan yang dihasilkan memberikan 225 magic damage kepada musuh dalam area yang luas.

Menurut situs resmi Mobile Legends, popularitas Vexana mencapai 2,71 persen dengan win rate di atas Hanabi, yaitu 51,92 persen.

3. Dyrroth

Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]

Dikenal sebagai Prince of the Abyss, hero Fighter ini biasa digunakan pemain di EXP Lane. Dyrroth dapat dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage ditambah 20 persen HP musuh.

Selain itu, hero ini juga bisa menyebabkan efek slow kepada target sebesar 55 persen. Ketika melakukan skill pamungkas ini, Dyrroth pun menjadi tak terkalahkan.

Hero ini memiliki tingkat popularitas keseluruhan di Mobile Legends sebesar 2,64 persen.

4. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)Nana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage sekaligus Support ini umum digunakan di Mid Lane. Ia merupakan hero lawas di Mobile Legends karena Moonton memperkenalkannya pada 2016. Meskipun tergolong dalam hero lama, tetapi Nana masih menjadi pilihan banyak pemain.

Hal ini terlihat dari persentase popularitasnya yang masuk dalam lima besar, yaitu 2,6 persen secara keseluruhan di Mobile Legends.

Nana memiliki skill Ultimate yang memungkinkannya memanggil Molina untuk menyerang area target sebanyak 3 kali, setiap serangan memberikan 400 magic damage yang menyakitkan kepada musuh dan menyebabkan efek slow.

5. Alpha

Alpha Mobile Legends. [Moonton]Alpha Mobile Legends. [Moonton]

Hero Fighter ini sering digunakan pemain di EXP Lane. Meski jarang disebut, namun Alpha rupanya masuk ke dalam jajaran hero yang populer secara keseluruhan, dengan persentase sebesar 2,51 persen.

Alpha mampu memberikan physical damage yang menyakitkan kepada lawannya berkat skill pamungkas miliknya. Tak hanya itu, serangan Alpha juga akan menyebabkan efek stun kepada lawan.

Alpha sendiri memiliki win rate yang cukup tinggi, yaitu 51,02 persen di Mobile Legends.

Itulah beberapa hero populer di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #paling #populer #mobile #legends #yang #lain #lewat

KOMENTAR