Render Oppo A3 Pro 5G Beredar, Bakal Bawa Spesifikasi Begini
Oppo A2 Pro. [Oppo]
16:32
3 April 2024

Render Oppo A3 Pro 5G Beredar, Bakal Bawa Spesifikasi Begini

Setelah merilis Oppo A2 dan Oppo A2 Pro tahun 2023 lalu, kini Oppo akan segera merilis Oppo A3 Pro 5G. Baru-baru ini, render resmi untuk perangkat anyar Oppo ini terungkap.

Kemunculan render perangkat ini memberi bocoran mengenai deretan spesifikasi yang mungkin akan dibawa oleh Oppo A3 Pro 5G. Sebagai informasi, bocoran ini mungkin bisa berubah nantinya ketika perilisan perangkat.

Dilansir dari GSM Arena, Oppo A3 Pro 5G menggunakan layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi 162,7 x 74,5 x 7,8 mm. Render perangkat ini menunjukan dua sensor kamera di bagian belakang.

Pulau kamera untuk Oppo A3 Pro 5G ini berada dalam pulau berbentuk bulat yang juga berisi array flash LED. Dilihat sekilas, kamera bagian belakang perangkat ini nampak menggunakan bahan logam.

Bezel samping Oppo A3 Pro 5G terlihat sempit dengan ukuran yang jauh lebih besar dari pendahulunya. Punch hole perangkat ini berada di tengah layar yang menjadi rumah untuk kamera selfie.

Sedangkan tombol daya dan volume berada di sisi kanan serta port USB Type-C yang disematkan di bagian bawah bodi perangkat tersebut. Belum banyak informasi mengenai detail spesifikasi Oppo A3 Pro 5G.

Berkaca dari Oppo A2 Pro 5G yang rilis sebelumnya, perangkat ini menggunakan chipset Dimensity 7050 SoC MediaTek yang duet dengan RAM 8 GB dan 12 GB atau memori internal 256 GB dan 512 GB.

Meskipun render Oppo A3 Pro 5G telah resmi beredar, masih belum diketahui mengenai kapan perangkat baru Oppo ini akan dirilis secara resmi nantinya. Perlu menanti hingga ada pengumuman resmi nantinya dari vendor HP tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #render #oppo #beredar #bakal #bawa #spesifikasi #begini

KOMENTAR