3 Mage Terbaik Buat Counter Martis di Mobile Legends, Auto Efektif!
Hero Kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:40
26 Maret 2024

3 Mage Terbaik Buat Counter Martis di Mobile Legends, Auto Efektif!

Martis merupakan salah satu Fighter populer di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat rekomendasi hero Mage terbaik untuk counter Martis.

Sebagai informasi, Martis merupakan musuh menakutkan bagi sebagian hero Marksman dan Mage. Mereka kerap tumbang dengan cepat apabila sudah terkena Ultimate Decimation.

Meski begitu, terdapat beberapa Mage tertentu yang mampu melawan Martis dengan efektif. Kombo skill miliknya mampu merepotkan serta menumbangkan Martis dalam sekejap.

Perlu diketahui, Martis cukup diwaspadai karena ia masuk dalam Jungler tier S. Selain itu, ia sama tangguhnya apabila ditempatkan di EXP Lane. Skill dua (Mortal Coil) milik Martis yang anti CC sangat berbahaya saat war. Ultimate yang menghasilkan True Damage juga menguntungkan user Martis.

Bagi player dengan mekanik tinggi, Martis sangat berguna untuk memorak-porandakan formasi lawan. Cara counter Martis sebenarnya cukup mudah.

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Martis tergolong hero late-game sehingga ia cukup lemah di menit-menit. Pada periode tersebut hero Mage dengan damage besar dapat merepotkannya.

Selain itu, Martis kerap mengandalkan Ashura Aura untuk menarik lawan. Oleh sebab itu, selalu jaga jarak terutama ketika skill Mortal Coil belum digunakan. Berikut 3 hero Mage terbaik untuk counter Martis di Mobile Legends:

1. Aurora

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Aurora versi Revamp merupakan natural counter Martis. Meski telah mengalami Nerf, namun kombo skill es milik Aurora sangat berguna untuk menghentikan pergerakan Martis.

Spam skill satu serta pembekuan dari skill dua serta Ultimate dapat mematikan dalam sekejap. Apabila Martis merangsek masuk, skill pasif Aurora membuat hero ini mampu bertahan dengan baik.

2. Nana

Season Skin - Nana. (Moonton Games)Season Skin - Nana. (Moonton Games)

Nana adalah hero yang menjadi mimpi buruk bagi sebagian Fighter di lini depan, tak terkecuali Martis. Sebagai catatan, Nana mempunyai skill Molina Blitz dan Molina Smooch yang sangat berguna untuk war.

Molina Smooch akan mengubah Martis menjadi makhluk menggemaskan. Selanjutnya, Nana mampu menghabisi Martis menggunakan Molina Blitz. Skill pasif Nana juga membuat ia bisa diincar Martis dengan mudah.

3. Kagura

Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pengguna Martis kerap mengincar hero Mage dan MM dengan pergerakan lambat. Hal semacam itu tak akan berlaku bagi Kagura. Hero Mage tersebut dijamin mampu meng-outplay Martis saat war.

Selain itu, Kagura juga dapat mengeksploitasi kelemahan lawan. Apabila Martis lemah pada early-game, Kagura justru sangat kuat di periode itu. Kombinasi enam skill dan efek slow milik Kagura bakal menjadi mimpi buruk bagi Martis di Mobile Legends.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #mage #terbaik #buat #counter #martis #mobile #legends #auto #efektif

KOMENTAR