Pakai Esterdura Technology, Jadwal Ganti Oli Lebih Panjang
Panaoil diklaim mempunyai teknologi EsterDURA Technology sebagi pelumas sintetik. (Istimewa)
22:08
24 Maret 2024

Pakai Esterdura Technology, Jadwal Ganti Oli Lebih Panjang

- Teknologi pelumas kendaraan bermotor belakangan ini mengalami beragam inovasi. Tetmasuk yang dilakukan Pana Oil Indonesia, dimana telah mampu juga meracik formula karya anak bangsa tulen, salah satunya ada pada produk oli mobil Gasonix yang dinamakan EsterDURA Technology”.

Menurut Raymond Widjaja Managing Director Pana Oil Indonesia dalam keterangan resminya (24/3) menyatakan bahwa formula inovatif “EsterDURA Technology” yang dciptakan bertujuan memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan akan oli sintetik yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir.

"Adanya daya tahan sekaligus perlindungan maksimum pada mesin mobil akan memperpanjang masa penggantian oli, sehingga biaya penggantian oli akan lebih ekonomis sekaligus meningkatkan efisiensi waktu bagi pemilik kendaraan,” ujar Raymond Widjaja.

Produk PanaOil sendiri dibuat melalui fasilitas produksi dengan metode “Right First Time Blending99%”, yang telah tersertifikasi ISO 9001:2015, SNI dan TKDN.

Fasilitas PanaOil juga didukung dengan laboratorium terakreditasi untuk memastikan proses “research and development” oli yang memenuhi standardisasi OEM, API, ILSAC dan JASO.

Rangkaian proses tadi menjadikan PanaOIL bisa lebih memahami kebutuhan pasar serta dapat memberikan kualitas terbaik, layanan prima, dan biaya yang terjangkau sehingga produknya dapat dibeli oleh semua kalangan di seluruh wilayah Indonesia.

Terkait dengan produk, Pana Oil Indonesia mendapuk Indro ‘Warkop’ sebagai duta atau brand ambassador. Sosoknya akan mengiringi semua produk PanaOIL untuk segmen otomotif dan juga industrial.

Eksistensi pria dengan nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro dalam beberapa dekade terakhir di dunia hiburan Indonesia juga telah mampu menunjukkan dirinya sebagai sosok inspiratif bagi dunia seni peran serta film nasional.
.
“Kami merasa begitu banyak persamaan atas nilai-nilai yang positif dari beliau dan sesuai dengan citra baik yang ditampilkan, karena PanaOil ingin menyuguhkan kebaikan pada oli tidak hanya untuk mesin tapi juga untuk penggunanya” kata Raymond Widjaja.

Raymond menambahkan Interval pemakaian oli yang panjang juga merupakan upaya secara langsung atas kendali maksimal terhadap limbah oli bekas.

Bukan hanya itu, dalam rangkaian meningkatnya kepedulian Pana Oil Indonesia terhadap lingkungan, akan dihadirkan juga produk PanaOil berupa oli, grease, dan coolant untuk mesin tenaga listrik murni dan hibrida.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #pakai #esterdura #technology #jadwal #ganti #lebih #panjang

KOMENTAR