4 Hero Marksman yang Mampu Counter Edith di Mobile Legends, Auto GG
Hero Edith di Mobile Legends. [Moonton]
10:08
24 Maret 2024

4 Hero Marksman yang Mampu Counter Edith di Mobile Legends, Auto GG

Edith merupakan hero hybrid Tank/Marksman dengan kemampuan bertahan serta menyerang sama baiknya. Berikut terdapat beberapa hero Marksman yang mampu counter Edith di Mobile Legends.

Sebagai informasi, Edith memang tak masuk sebagai hero tier SS pada Season 32. Meski begitu, Edith adalah hero yang sangat efektif untuk merusak formasi musuh.

Ia akan merupakan hero tier A yang masih bisa bersaing dengan META sekarang. Di tangan orang yang tepat, Edith mampu menjadi EXP Laner dan Roamer mematikan. Sebagai hero hybrid Tank/Marksman, Edith mempunyai ketangguhan khas Tank dan juga serangan menyakitkan seperti Marksman.

Edith dapat memberikan Magic Damage pada posisi MM dan Physical Attack ketika mode Tank. Skill inisiasi Onward milik Edith sangat menyebalkan. Ia juga mempunyai magic lifesteal sehingga HP-nya mudah terisi kembali.

Meski memiliki durabilitas tinggi, Edith auto tak berdaya jika sudah bertemu hero MM OP ini. Berikut 4 hero Marksman yang mampu counter Edith di Mobile Legends:

1. Irithel

Hero Irithel di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Irithel di Mobile Legends. (Moonton Games)

Usai menerima penyesuaian dari Moonton, Irithel bertambah OP pada musim ini. Hero MM tersebut sangat cocok dikombo dengan Angela untuk melawan Edith.

Irithel memang harus berhati-hati jika melawan Edith di early-game. Meski begitu, momen late-game akan menjadi milik Irithel sepenuhnya. Dikenal sebagai penakluk Tanker, Irithel auto bikin Edith mati kutu di Land of Dawn.

2. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Karrie dikenal sebagai MM pembunuh Tank, tak terkecuali Edith. Meski telah di-Nerf, Karrie masih terhitung merepotkan bagi user Edith.

Kecepatan serangan dan efek True Damage dari Karrie dapat menumbangkan Tank dengan cepat di late-game.

3. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Beatrix merupakan salah satu hero OP yang cukup efektif untuk melawan Edith. Ia mempunyai empat senjata yang sangat berguna dalam menghasilkan serangan jarak dekat atau jauh.

Burst Damage mematikan dan Renner's Apathy milik Beatrix dapat menumbangkan Edith dengan cepat.

4. Layla

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)Layla - Blue Specter. (Moonton Games)

Layla naik kasta setelah memperoleh penyesuaian dari Moonton pada awal Season 32. Ia kini tak dianggap sebagai hero Epical Glory lagi. Skill dua alias Void Projectile dapat memberikan efek CC kepada lawan.

Mengingat Edith harus mendekati target untuk melakukan inisiasi, ia bakal kewalahan karena HP-nya akan dicicil secara perlahan oleh Layla.

Basic Attack pedih dan ultimate jarak jauh milik Layla auto menjadi mimpi buruk user Edith.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #yang #mampu #counter #edith #mobile #legends #auto

KOMENTAR