Ketemu Ruby Goldlane, Langsung Lawan Pakai Hero Marksman Ini
Hero Ruby di Mobile Legends. (Moonton Games)
06:48
22 Maret 2024

Ketemu Ruby Goldlane, Langsung Lawan Pakai Hero Marksman Ini

Ruby goldlane debut pertama kali di MPL ID Season 13 week 2 ketika digunakan Alter Ego Nino. Cukup merepotkan dan bisa menang lane, lawan Ruby goldlane dengan menggunakan hero marksman seperti Bruno.

Performa Nino dengan Ruby goldline cukup berhasil ketika melawan ONIC di early game. Sayangnya, gameplay solid dari landak kuning serta gameplay ciamik dari CW bersama Bruno bisa diandalkan untuk membalikan keadaan.

Pada umumnya, role goldlane diisi oleh hero marksman yang memang memiliki attack speed tinggi. Hal ini karena hero tersebut kerap menjadi tulang punggung tim ketika memasuki late game.

Ruby memang memiliki damage pedih serta efek lifesteal tinggi yang menyebalkan bagi lawannya. Hal ini membuat hero tersebut bisa menekan marksman di early game yang memang masih kurang item dan level.

Tidak heran jika di early game, Bruno milik CW harus kewalahan menjadi makanan lezat untuk Ruby goldlane. Di menit-menit awal, Bruno bahkan tumbang sia-sia ketika terkena solo kill hero fighter ini.

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Keadaan berubah ketika masuk late game, CW bersama Bruno bisa menangani Ruby goldlane dengan baik. Hal ini membuat Bruno menjadi hero marksman yang sempurna menjadi counter Ruby goldlane.

Serangan jarak jauh Bruno menjadi keunggulan hero ini ketika berhadapan dengan Ruby. Skill 1 dari hero marksman ini memiliki damage tinggi yang pedih ketika terkena ke arah Ruby.

Pastikan jika Bruno menggunakan item full damage untuk membuat Ruby kewalahan karenanya. Hero ini juga memiliki crowd control tinggi yang tentu tidak bisa ditangani dengan baik oleh Ruby.

Ketika tim lawan menggunakan Ruby goldlane di Mobile Legends, kamu bisa langsung melawannya dengan menggunakan hero marksman seperti Bruno.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #ketemu #ruby #goldlane #langsung #lawan #pakai #hero #marksman

KOMENTAR