Update Status WhatsApp Bisa Tag Orang Lain, Mirip Instagram Stories
Ilustrasi WhatsApp (Unsplash.com/Adem AY)
20:56
18 Maret 2024

Update Status WhatsApp Bisa Tag Orang Lain, Mirip Instagram Stories

WhatsApp dilaporkan sedang menggarap fitur baru yang terinspirasi dari aplikasi Instagram. Platform perpesanan itu tengah menyiapkan fitur yang bisa menandakan (tag) kontak orang lain.

Hal ini pertama kali ditemukan oleh WABetaInfo. Disebutkan kalau fitur baru ini muncul di WhatsApp Beta untuk versi Android 2.24.6.19.

Cara kerja fitur baru WA ini pun ditampilkan dalam sebuah foto. Diperlihatkan kalau kontak yang ditandai (tag) dalam sebuah status akan menerima notifikasi.

Hanya saja masih belum jelas apakah tag ini bakal terlihat juga oleh orang lain atau tidak, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (18/3/2024).

Dengan fitur ini, kalian bisa melibatkan langsung orang lain dalam update status WhatsApp terbaru ini. Cara kerjanya juga mirip seperti Facebook Stories atau Instagram Stories.

Belum ada informasi kapan fitur ini dirilis, tapi kemungkinan bakal segera hadir dalam update aplikasi selanjutnya.

Status WhatsApp adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, video, atau tulisan ke kontak WA kalian. Sama seperti Instagram, status ini bakal hilang dalam waktu 24 jam ke depan.

Bedanya, status WhatsApp ini mengarahkan pengguna untuk fokus ke pesan yang lebih privat. Berbeda dengan Stories yang ada di Facebook dan Instagram.

Tapi dengan fitur baru ini, makna update status WhatsApp kemungkinan bakal berubah.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #update #status #whatsapp #bisa #orang #lain #mirip #instagram #stories

KOMENTAR