4 Hero Mobile Legends Paling Sering Menang di Ranked, Win Rate Tinggi Banget
Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]
17:00
13 Januari 2024

4 Hero Mobile Legends Paling Sering Menang di Ranked, Win Rate Tinggi Banget

Dari sekian banyak hero Mobile Legends yang bisa digunakan, pasti pemain akan mencari yang terbaik untuk digunakan. Siapa saja hero Mobile Legends paling sering menang untuk saat ini?

Saat push rank, pastinya para pemain Mobile Legends ingin tampil dengan hero terbaik. Karena mengincar kemenangan untuk meningkatkan ranking.

Karena itu, para hero Mobile Legends paling sering menang menjadi buruan. Hal ini karena terbukti kehandalan hero OP tersebut hingga mendapatkan banyak kemenangan.

Dirangkum dari statistik Mobile Legends hari ini, 13 Januari 2024, ada empat hero OP yang menduduki jajaran tertinggi dalam hal Win Rate.

Win Rate sendiri adalah persentase tingkat kemenangan seorang hero Mobile Legends. Makin tinggi persentasenya, makin banyak kemenangan yang didapatkan dibanding kekalahan.

Dengan tingginya kemenangan, membuktikannya sebagai hero OP. Siapa saja hero Mobile Legends paling sering menang yang cocok untuk push rank saat ini? Berikut ini daftarnya:

1. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]Hero Mobile Legends - Masha. [Moonton]

Menjadi hero Fighter merangkap Tank, Masha memiliki popularitas yang meningkat belakangan. Meski begitu masih kalah dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Padahal Masha punya win rate sampai 55,64 persen, menjadikannya yang paling tinggi untuk saat ini. Menariknya lagi, ia juga sering lolos dari banned.

2. Diggie

Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)

Pesaing utama Masha dalam urusan win rate adalah Diggie. Hero support yang sering kena banned di kejuaraan resmi ini pun win rate 55,57 persen.

Sebagai hero support, Diggie juga punya popularitas lebih tinggi dari Masha. Namun sayangnya, cukup sulit untuk menguasai hero Mobile Legends ini. 

3. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini tergolong unik, karena Minotaur termasuk hero Tank merangkap Support. Sosoknya juga termasuk hero OP untuk roamer.

Minotaur memiliki win rate 55,01 persen yang menjadikannya salah satu hero Mobile Legends paling sering menang untuk ranked saat ini.

4. Floryn

Hero Floryn di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Floryn di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends yang memiliki role support saat ini sedang naik daun. Termasuk adanya Floryn, sebagai hero Support murni.

Meski tak sepopuler Minotaur, Floryn juga punya win rate cukup tinggi. Ia memiliki tingkat kemenangan 55 persen, lebih tinggi dari Lolita dan Wanwan.

Itulah empat hero Mobile Legends paling sering menang di ranked. Pastinya dengan Win Rate tinggi, membuktikan mereka sebagai hero OP saat ini.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #paling #sering #menang #ranked #rate #tinggi #banget

KOMENTAR