5 Hero Mobile Legends Terkuat dengan Attack Speed Mematikan
Hero Roger di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:48
18 Maret 2024

5 Hero Mobile Legends Terkuat dengan Attack Speed Mematikan

Masing-masing hero di Mobile Legends memiliki spesialisasi kemampuan, salah satunya adalah attack speed. Umumnya, hero dengan role Marksman dan Fighter yang terkenal memiliki skill tersebut.

Jika pemain mengincar hero Mobile Legends yang mengandalkan attack speed dan burst damage saat mengamuk di Land of Dawn, berikut ini rekomendasi lima hero Mobile Legends terkuat dengan attack speed mematikan:

1. Roger

Roger merupakan hero Fighter sekaligus Marksman yang diperkenalkan pada 2017.

Umumnya digunakan sebagai Jungler, hero ini sangat bergantung pada attack speed guna memaksimalkan skill pasif miliknya, yaitu Full Moon Curse.

Sebagaimana yang diketahui, Roger dapat dengan bebas beralih antara wujud manusia dan serigala.

Ketika berbentuk manusia, basic attack Roger akan memberikan efek Slow saat musuh terkena serangan. Sementara dalam bentuk serigala, basic attack Roger memberikan 5 persen dari HP target yang hilang sebagai kerusakan tambahan.

2. Sun

Hero Sun di Mobile Legends. [Moonton]Hero Sun di Mobile Legends. [Moonton]

Sun merupakan hero Fighter yang diperkenalkan pada 2016 di Mobile Legends. Ia memiliki statistik attack speed 100 persen, meskipun tidak terlalu cepat.

Sun dapat berubah menjadi banyak dan di saat itu ia bisa meningkatkan attack speed miliknya. Jika pemain ingin memaksimalkan kemampuannya itu, maka pemain dapat menggunakan build mematikan.

3. Zilong

Zilong Mobile Legends. [Moonton]Zilong Mobile Legends. [Moonton]

Zilong merupakan hero Fighter di Mobile Legends yang umum digunakan untuk membuka serangan.

Hero yang diperkenalkan pada 2016 ini membutuhkan attack speed guna memaksimalkan skill Pasifnya, Dragon Fury, yang akan meningkatkan kerusakan basic attack miliknya.

Tak hanya itu, saat skill pamungkasnya diaktifkan, Zilong juga memperoleh 45 persen attack speed, 40 persen movement speed, dan menghilangkan semua efek Slow.

4. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Freya di Mobile Legends. (Moonton Games)

Freya merupakan hero Fighter lawas yang debut pertama kali pada 2016.

Setiap penggunaan skill Pasif miliknya, yaitu Power of Einherjar, Freya akan memperoleh tambahan attack speed yang sangat besar pada dua basic attack berikutnya hingga 6 stack.

5. Martis

Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Martis merupakan hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control yang baik. Setiap kali Martis menggunakan skill Pasifnya, Ashura's Wrath, attack speed miliknya akan meningkat sebesar 30 persen dengan maksimal 120 persen.

Hal itu membuat Martis menjadi salah satu hero yang mengerikan untuk dilawan.

Itulah rekomendasi hero terkuat di Mobile Legends dengan attack speed yang mematikan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #terkuat #dengan #attack #speed #mematikan

KOMENTAR