3 Hero Mobile Legends untuk Counter Nolan, Dijamin Tangguh!
Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]
14:00
13 Januari 2024

3 Hero Mobile Legends untuk Counter Nolan, Dijamin Tangguh!

Nolan merupakan hero Assassin yang cukup menonjol dan tangguh di Mobile Legends. Hero ini tak anya dapat memberikan damage kepada musuh dengan membuka portal di sekitar medan perang, namun skill Ultimate miliknya juga menghilangkan kekuatan Crowd Control dan menimbulkan banyak damage sekaligus.

Oleh karena itu, pemain harus memiliki strategi dan memilih hero Mobile Legends yang tepat ketika ingin melawan Nolan. Berikut ini rekomendasi beberapa hero untuk counter Nolan di Mobile Legends:

Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Martis di Mobile Legends. (Moonton Games)

1. Martis

Jika Nolan berada di dalam hutan, cara terbaik untuk mengalahkannya adalah dengan memilih hero yang mampu membunuh musuh di lima menit pertama pertarungan dan Martis adalah contoh yang tepat.

Di awal permainan, Martis merupakan hero Jungle yang hebat karena mampu mengalahkan Nolan dalam pertarungan 1v1.

Saat pemain melihat Cosmic Wayfinder di peta di awal permainan, masuklah ke hutan musuh dan gunakan kombo normal Ashura Wrath, Mortal Coil, dan Decimation.

Jika terjadi pertempuran, strategi ini kemungkinan besar akan menguntungkan pemain.

Untuk item, pemain disarankan untuk mendapatkan item seperti Hunter's Strike atau Blade of Heptaseas sesegera mungkin.

Seiring berjalannya permainan dan Nolan mulai membuat item pertahanan, pemain mungkin ingin beralih ke item physical penetration seperti Malefic Roar.

Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Franco di Mobile Legends. (Moonton Games)

2. Franco

Dengan Bloody Hunt, Franco menjadi salah satu dari sedikit hero di Mobile Legends yang memiliki skill untuk menghentikan serangan hero lain.

Berkat kemampuan unik ini, Franco bisa mengalahkan Nolan yang kurang kuat tanpa pembersihan Frakturnya.

Di awal permainan, beranilah dengan mengganggu Cosmic Wayfinder di hutan musuh. Targetkan buff musuh dengan skill Iron Hook untuk memperlambat putaran Nolan dan menghentikannya bergerak maju.

Saat pemain mencapai level empat dan membuka Bloody Hunt sebagai kemampuan Franco, pemain harus fokus membunuh Nolan dalam pertarungan tim.

Ketika pemain menggunakan strategi ini bersama dengan penyerang dan penembak jitu di tim, pemain hampir selalu menyelesaikan pekerjaan.

Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Khufra di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Khufra

Meskipun Khufra tidak memiliki skill supresi seperti Franco, namun ia tetap bisa menjadi pilihan yang baik ketika melawan Cosmic Wayfinder asalkan pemain memainkannya dengan baik.

Seluruh skill yang dimilikinya memiliki fitur Crowd Control (CC) yang membuat lawan akan sulit bergerak meskipun memiliki kemampuan membersihkan CC.

Selama pertarungan tim, tujuan utama pemain adalah Nolan. Mulai Bouncing Ball dengan Tyrant's Revenge dan gunakan lagi setelah dia berada di udara.

Jika Nolan menggunakan Fracture, lakukan kombo Flicker dan Tyrant’s Rage di dekat tembok untuk menjatuhkannya sepenuhnya dan biarkan rekan satu tim yang menyelesaikan pembunuhannya.

Strategi campuran ini mungkin memerlukan beberapa latihan agar bisa dikuasai dengan baik. Untuk item, pemain disarankna untuk memilih Antique Cuirass atau Blade Armor untuk mengurangi dan memblokir sebagian kerusakan Nolan.

Itulah beberapa rekomendasi hero Mobile Legends untuk counter Nolan.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #untuk #counter #nolan #dijamin #tangguh

KOMENTAR