5 Hero MM Paling Banyak Menang di MLBB, Lesley Nggak Masuk
Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:48
13 Januari 2024

5 Hero MM Paling Banyak Menang di MLBB, Lesley Nggak Masuk

Marksman (MM) merupakan tipe hero yang memberikan damage besar. Berikut deretan hero MM paling menang di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Daftar di bawah merupakan hero yang mempunyai Win Rate tinggi di Land of Dawn. WR tinggi menyiratkan hahwa hero tersebut memiliki peluang menang lebih besar jika berhasil diamankan oleh tim. Cukup menarik, hero populer seperti Lesley dan Beatrix tidak masuk ke dalam daftar.

Kedua hero itu hanya mempunyai Win Rate sebesar 45 dan 46 persen. Mereka masuk ke dalam 10 besar hero dengan Win Rate terendah di Mobile Legends. Salah satu Marksman dengan WR tertinggi dipegang oleh hero OP. Berikut beberapa hero MM paling menang di Mobile Legends:

1. Wanwan

Hero Mobile Legends paling sulit dimainkan, Wanwan. [Gaming on phone]Hero Mobile Legends paling sulit dimainkan, Wanwan. [Gaming on phone]

Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends pada Januari 2024, Wanwan memiliki Win Rate sebesar 56,73 persen.

Ia masuk ke dalam tiga besar hero dengan WR tertinggi pada bulan ini. Hal tersebut tak mengherankan mengingat Wanwan adalah salah satu hero META (tier SS) di Season 31.

Apabila semua Weakness terbuka oleh Wanwan, musuh auto mudah tumbang meski sudah berlindung di bawah Turret sekalipun. Wanwan adalah tipe hero yang bisa membalikkan keadaan di late-game. Kecepatan serangan dan mobilitas tinggi membuat Wanwan berada di atas angin saat team fight.

2. Popol Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Popol Kupa memang tak sepopuler Wanwan, Claude, dan Bruno. Meski begitu, Win Rate Popol Kupa cukup tinggi yaitu sebesar 53 persen.

Popol Kupa sangat berguna di late-game karena ia mampu menghancurkan turret dengan cepat. Selain itu, jebakannya juga dapat membuka map sehingga tim tak mudah terkena ganking. Apabila berada di tangan orang yang tepat, Popol Kupa masih bisa mengimbangi ganasnya hero META di Season 31.

3. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)Yi Sun Shin Mobile Legends. (Moonton)

Yi Shun Shin merupakan hero Marksman yang mengemban role sebagai Jungler. Hero YSS mempunyai Win Rate mencapai 52 persen.

Ia masuk sebagai salah satu Jungler tier S pada Season 31. Sama seperti Popol Kupa, Yi Sun Shin memiliki kemampuan open map yang sangat baik. Physical Attack besar dan efek critical ketika mengganti gaya serangan membuat YSS sangat pedih saat team fight.

4. Ixia

Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]

Tak seperti Wanwan, Ban Rate Inxia sangat rendah sehingga ia mudah diamankan saat Draft Pick. Ixia merupakan salah satu hero MM tier S pada musim ini. Hero MM tersebut mempunyai Win Rate sebesar 52 persen.

Hero ini termasuk unik karena memiliki damage area mematikan. Ia bisa mengaktifkan mode Barrage dan meningkatkan jangkauan area skill satu serta dua.

Saat ultimate aktif, ia dapat menyerang 6 target sekaligus dengan peningkatan basic attack menyakitkan. Apabila pandai memanfaatkan timing, user Ixia bakal menjadi mimpi buruk di Land of Dawn.

5. Melissa

Melissa Mobile Legends. [Moonton]Melissa Mobile Legends. [Moonton]

Sama seperti Ixia, Melissa memiliki Win Rate 52 persen. Meski tidak se-OP Wanwan dan Bruno, namun Melissa mampu mengimbangi hero META di Season 31.

Melissa sangat berbahaya saat team fight karena ia mempunyai serangan lincah dengan kecepatan serangan tingkat tinggi. Benang bonekanya mampu menekan hero yang menjadi musuh di Gold Lane.

Melissa merupakan tipe hero yang mampu mengubah keadaan di late-game. Ia juga memiliki shield pada ultimate yang sangat berguna karena kebal terhadap serangan.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #paling #banyak #menang #mlbb #lesley #nggak #masuk

KOMENTAR