Lebih Futuristik, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Bentuk Persegi Panjang
Ilustrasi logo Samsung. [Shutterstock]
11:08
12 Maret 2024

Lebih Futuristik, Samsung Siapkan Smartwatch dengan Bentuk Persegi Panjang

Samsung disebut-sebut akan melakukan terobosan baru dengan smartwatch baru dari keluarganya. Lebih futuristik, smartwatch anyar ini dipercaya akan membawa bentuk persegi panjang yang sama dengan produk lawas Samsung.

Sebelumnya, di tahun 2013 lalu, Samsung menggarap Galaxy Gear yang adalah smartwatch dengan bentuk persegi panjang. Desain ini sempat mencuri perhatian dan diikuti oleh beberapa pesaing Samsung di kategori pasar tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, karena tren yang berubah ini, Samsung lalu banting stir dan memutuskan untuk tidak lagi merilis smartwatch dengan bentuk persegi panjang.

Setelah perilisan Galaxy Gear ini, Samsung kemudian memperkenalkan smartwatch dengan bentuk bulat yang tiap sisinya tumpul. Namun, baru-baru ini, dalam laporan terbaru, Samsung dipercaya akan mengembalikan desain lawas tersebut.

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan ini dipercaya akan membuat smartwatch berbentuk persegi panjang. Seri terbaru ini akan bergabung bersama Galaxy Watch yang sebelumnya menjadi andalan Samsung.

Ide mengenai smartwatch berbentuk persegi panjang ini masih menjadi perbincangan dan rencana internal Samsung. Kini perusahaan tersebut sedang mempertimbangkan untuk menggarap jam tangan dengan model futuristik ini.

Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan seri Samsung Galaxy Watch 7 di Juli 2024 mendatang bersama dengan seri HP lipat terbaru dari keluarganya.

Jika benar Samsung akan merilis smartwatch dengan bentuk persegi panjang, maka kita masih harus menanti hingga tahun 2025 mendatang untuk bisa melihat prototipe perangkat tersebut.

Kehadiran smartwatch berbentuk persegi panjang dari Samsung akan menjadi terobosan baru di pasar perangkat tersebut. Meski belum dikonfirmasi resmi, desain ini sudah sangat dinantikan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lebih #futuristik #samsung #siapkan #smartwatch #dengan #bentuk #persegi #panjang

KOMENTAR