3 Hero Counter Moskov Terbaik di Mobile Legends, Bikin Tak Berkutik
Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]
11:00
12 Maret 2024

3 Hero Counter Moskov Terbaik di Mobile Legends, Bikin Tak Berkutik

Moskov menjadi sala satu hero Mobile Legends yang cukup ditakuti. Namun ketahui jika kini ada hero counter Moskov yang ampuh unutk menumbangkan hero Marksman tersebut di Mobile Legends.

Moskov merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang terkenal dengan kecepatan serangannya yang tinggi, crowd control yang kuat, dan kehadirannya yang mendominasi di late game. Setelah perombakan yang dilakukan Moonton, dia menjadi pesaing kuat di Gold Lane.

Moskov juga unggul dalam memberikan damage fisik berkelanjutan dengan kecepatan serangannya yang tinggi. Tak heran jika hero Mobile Legends ini ditakuti.

Keterampilan pertamanya, Spear of Quiescence, memungkinkan dia menembakkan banyak baut yang menembus musuh, membuatnya efektif melawan target yang dikelompokkan.

Moskov memiliki jumlah crowd control yang mengejutkan. Skill keduanya, Marksmanship, akan memberikan efek stun pada musuh pertama yang terkena serangan dasarnya, mengganggu pergerakan mereka dan menciptakan peluang bagi rekan satu tim untuk melenyapkannya.

Namun setiap hero di Land of Dawn mempunyai kelemahan. Moskov memiliki jangkauan serangan yang lebih pendek dibandingkan hero Marksman lainnya sehingga membuatnya harus mendekat ketika team fight.

Berikut 3 hero counter Moskov terbaik di Mobile Legends yang tim rangkum untuk kamu.

3 Hero Counter Moskov Terbaik di Mobile Legends

1. Lesley

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)

Lesley memiliki serangan kritis yang tinggi dan kemampuan untuk terlihat samar dan tidak dapat diserang. Skill kedua Lesley membuatnya sulit diserang oleh Moskov. Kamu bisa menggunakan skill pertama Lesley untuk menyerang Moskov dengan damage besar.

2. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Chou adalah hero Mobile Legends dengan mobilitas tinggi dan kemampuan untuk mengunci lawan. Dengan skill yang tepat, Chou dapat mengganggu pergerakan Moskov dan mengurangi dampaknya dalam pertempuran.

3. Eudora

Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Eudora di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mempunyai skill stun dan burst damage yang tinggi membuat Eudora sangat mudah untuk menghentikan Inspire Moskov. Bahkan Eudora bisa langsung membunuh Inspire Moskov hanya dengan satu combo skill saja. Sebab dengan mantra ini, pertahanan Moskow menjadi lemah.

Ingat, efektivitas serangan ini bergantung pada keahlian kamu dan komposisi tim secara keseluruhan. Pertimbangkan kelebihan dan kelemahan hero Mobile Legends ini saat memilih counter untuk Moskov.

Moskov merupakan hero Marksman yang kuat dan dapat mendominasi medan pertempuran jika berada ditangan yang tepat. Jika kamu menyukai hero Mobile Legends dengan kecepatan serangan yang tinggi, kemampuan crowd control, dan berpotensi untuk carry tim di late game, maka Moskov mungkin adalah pilihan yang tepat. 

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #moskov #terbaik #mobile #legends #bikin #berkutik

KOMENTAR