Cara Mengisi Energi di Ojol The Game, Tak Perlu Lihat Iklan!
Ilustrasi Ojol The Game. (Play Store)
06:16
6 Maret 2024

Cara Mengisi Energi di Ojol The Game, Tak Perlu Lihat Iklan!

Ojol The Game menjadi permainan online yang dibicarakan oleh netizen akhir-akhir ini. Berikut terdapat penjelasan mengenai cara mengisi energi di Ojol The Game.

Sebagai informasi, game ojol (ojek online) viral usai banyak video FYP di TikTok. Video tersebut menampilkan momen konten kreator yang memainkan Ojol The Game. Terdapat beberapa momen kocak sehingga game ojol ini semakin viral.

Ojol The Game sebenarnya merupakan game ojol lawas yang meluncur pada 18 Januari 2021. Game ini kembali viral mengingat cuplikan videonya banyak berseliweran di TikTok.

Perlu diketahui, karakter utama pada permainan merupakan seorang driver ojol. Ia tak dapat meneruskan permainan apabila energi sudah habis.

Saat mengendarai motor, bar energi bisa ditemukan pada sisi kiri layar. Pemain dapat melihat empat indikator pada sisi kiri layar yaitu uang (hasil memperoleh orderan), koin, energi, dan bensin. Catatan tambahan, pemain dapat mengisi energi menggunakan dua cara yaitu menonton iklan atau menuju tempat istirahat khusus.

Ilustrasi Ojol The Game. (Play Store)Ilustrasi Ojol The Game. (Play Store)

Notifikasi akan muncul secara otomatis di mana pemain akan diminta untuk menonton iklan apabila energi habis. Berikut cara mengisi energi di Ojol The Game tanpa perlu melihat iklan:

  • Perhatikan bar energi di sisi kiri layar. Apabila bar berwarna hijau sudah hampir habis, kalian harus segera mengisinya.
  • Usap layar pada bagian atas atau klik tanda panah menurun di sisi atas layar. Itu merupakan tombol navigasi pada Ojol The Game.
  • Klik opsi Rest (ikon berbentuk petir).
  • Pemain nantinya akan mendapatkan notifikasi bertuliskan : Navigasi diset menuju Tempat Istirahat".
  • Map sebelah kanan bakal memunculkan petunjuk jalan untuk menuju Tempat Istirahat. Ikuti petunjuk arah yang disediakan pada Map.
  • Pemain harus mencari Tempat Istirahat dengan tanda petir di bagian tengah. Usai menemukan tempat tersebut, kalian perlu turun dari motor dan mengisi energi di Tempat Istirahat. Proses mengisi energi ini akan berlangsung selama dua hingga tiga menit.

Ojol The Game menawarkan misi khusus di mana pemain harus mencari orderan sebanyak-banyaknya untuk menjadi driver ojol terbaik. Kalian bisa mengupgrade motor dan juga smartphone agar lebih cepat.

Sambil menunggu pesanan, kalian bisa jalan-jalan mengelilingi peta sesuka hati. Namun ketika ada pesanan, diusahakan untuk segera diselesaikan agar mendapat rating tinggi.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara mengisi energi di Ojol The Game, langkahnya mudah bukan?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #cara #mengisi #energi #ojol #game #perlu #lihat #iklan

KOMENTAR