5 Hero dengan Area of Effect Terbaik di Mobile Legends
Atlas Mobile Legends. [Moonton]
17:32
12 Januari 2024

5 Hero dengan Area of Effect Terbaik di Mobile Legends

Hero Mobile Legends memiliki beraneka kemampuan ketika bertarung di arena, salah satunya adalah Area of Effect atau AoE.

AoE adalah efek skill yang memiliki jangkauan serangan yang sangat luas. Hero dengan AoE umumnya dimanfaatkan sebagai hero highground dan mampu menjaga lane dengan sangat baik di Mobile Legends.

Berikut ini rekomendasi lima hero dengan skill AoE terbaik di Mobile Legends:

1. Atlas

Atlas, sang gladiator samudra, adalah salah satu Tank solid dalam Mobile Legends. Hero ini sangat cocok untuk set pertarungan tim. Dia memiliki keterampilan yang meningkatkan komposisi tim, membuatnya menjadi pilihan untuk teamfight.

Kemampuan khusus Atlas adalah skill AoE CC yang memberikan efek slow dan immobilisasi, yang secara signifikan dapat menghancurkan musuh.

Dengan jangkauan skill yang luas, hampir semua musuh bisa dilibas olehnya. Gladiator ini bisa menjadi hero paling menyebalkan yang pernah ditemui di Mobile Legends.

Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]Luo Yi Mobile Legends. [Moonton]

2. Luo Yi

Memiliki tanda Yin dan Yang, Luo Yi sang penyihir berspesialisasi dalam keterampilan poke dan Crowd Control yang menempatkan musuh pada posisi yang sangat dirugikan.

Menjadi seorang Mage luar biasa yang ahli dalam memberikan damage pada musuhnya, dia dengan cekatan mendominasi early game sebagai pemain solo dan late game sebagai support dengan damage yang dihasilkan tinggi.

Luo Yi mampu menghancurkan midlane dengan skill poke damage tingkat pertama. Ia juga memiliki skill AoE teleportasi.

Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Pharsa di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Pharsa

Pharsa merupakan poke Mage dengan burst tinggi yang akan mendominasi lawan. ia adalah salah satu mid laner terbaik karena dia mendominasi early game dan sangat baik untuk teamfight di late game.

Pharsa mengendalikan midlane, memberi lawan banyak kerugian di awal permainan. Dengan skill poke damage tinggi yang dimilikinya, lawan akan kesulitan memulihkan fasenya.

Dia juga memiliki keterampilan mobilitas tinggi, yang memungkinkan pemain melarikan diri dari situasi sulit.

Hero Esmeralda di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Esmeralda di Mobile Legends. (Moonton Games)

4. Esmeralda

Esmeralda adalah hero Tank dan Mage yang sangat ganas dan berspesialisasi dalam kemampuan regeneratif, poking, dan melawan setiap efek perisai lawan.

Dengan kekuatan Astrospace, dia mudah bermanuver dan kemungkinan besar akan mendominasi keseluruhan permainan.

Mengingat setelan terkuatnya adalah keserbagunaan, Esmeralda bisa menjadi hero berkaliber tinggi yang sangat kuat untuk digunakan.

Esmeralda dapat mengontrol keseluruhan permainan dari early hingga late game. Dengan skill Crowd Control dan efek shield counternya, Tank dan hero late game bukanlah tandingannya. Efek perisai dan pencurian perisainya membuatnya hampir tak terkalahkan sepanjang permainan. Dia adalah salah satu jagoan terbaik dengan damage dealer mematikan.

Guinevere Mobile Legends. [Moonton]Guinevere Mobile Legends. [Moonton]

5. Guinevere

Guinevere adalah hero Mage dan Fighter yang berspesialisasi dalam kemampuan Crowd Control yang mematikan. Ia adalah salah satu hero yang sederhana untuk dimainkan.

Guinevere kemungkinan besar akan mendominasi early game. Kemampuannya mengeluarkan Crowd Control yang signifikan dapat membatalkan permainan dalam sekejap.

Ia juga memiliki dash yang membuatnya menjadi lebih licik dan mematikan, itulah sebabnya ia menjadi salah satu hero yang paling direkomendasikan untuk strategi ofensif.

Itulah beberapa hero dengan Area of Effect terbaik di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #dengan #area #effect #terbaik #mobile #legends

KOMENTAR