Alpha Cukup Populer di Mythic MLBB, Counter Pakai Kombo Hero OP Ini
Alpha Mobile Legends. [Moonton]
17:24
27 Pebruari 2024

Alpha Cukup Populer di Mythic MLBB, Counter Pakai Kombo Hero OP Ini

Alpha merupakan salah satu hero dengan damage tinggi meski hanya mengantongi item minim. Berikut terdapat rekomendasi hero OP counter Alpha di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game periode Februari, Alpha masuk daftar lima besar hero paling populer di rank Mythic. Kepopuleran Alpha bahkan melebihi hero OP semacam Dyrroth dan Nana.

Hero ini memang tak terlalu OP karena masuk ke dalam tier A saja. Namun, Alpha bisa menggila di tangan orang yang tepat. Win Rate Alpha juga cukup tinggi, yaitu sekitar 52 persen. Ini menyiratkan bahwa tim yang mengamankan Alpha mempunyai peluang besar untuk meraih kemenangan.

Kombinasi item seperti War Axe dan Endless Battle membuat Alpha mampu memberikan True Damage pedih serta dapat bertahan lama saat war. Setiap Alpha menyerang target yang ditargetkan Beta, sang asisten akan mengeluarkan serangan laser yang memberikan damage dan menyebabkan slow singkat.

Hero Fighter ini dapat menghasilkan True Damage sakit dan mempunyai kelincahan serta tambahan damage pada lompatannya. Jika sudah mengantongi Blade of Despair, Ultimate Alpha auto menumbangkan hero core dengan cepat.

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Santai saja, Alpha juga mempunyai sejumlah kelemahan. Tigreal adalah hero yang efektif untuk melawan Alpha. Ia merupakan salah satu Roamer tier SS pada saat ini.

Sebagai catatan, Alpha sangat lemah terhadap hero dengan skill CC. Tigreal bakal menjadi mimpi buruk pagi Alpha. Kombinasi Sacred Hammer dan Implosion dari Tigreal membuat Alpha tak bisa mengeluarkan spell vamp andalannya.

Tigreal cocok dikombo dengan hero OP semacam Bruno. Perlu diketahui, popularitas Bruno sekelas Natan di tier S. Critical Damage besar membuat Bruno mampu mengalahkan Alpha dengan mudah.

Hero OP lain yang cocok untuk counter Alpha adalah Martis. Hero Fighter itu memiliki Mortal Coil yang anti CC sehingga ia bisa mengincar Alpha secara efektif. Ultimate mematikan milik Martis auto bikin Alpha mati kutu. Tigreal Roamer, Martis Jungler/EXP Laner, dan Bruno Gold Laner adalah kombo ideal untuk menumbangkan Alpha.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #alpha #cukup #populer #mythic #mlbb #counter #pakai #kombo #hero

KOMENTAR