Build Item Dyrroth Midlane Versi RRQ Lemon, Pakai Blade of Heptaseas Auto Panen Kill!
Dyrroth di Mobile Legends. [Moonton]
20:00
26 Pebruari 2024

Build Item Dyrroth Midlane Versi RRQ Lemon, Pakai Blade of Heptaseas Auto Panen Kill!

Berbeda dari biasanya, RRQ Lemon baru-baru ini mencoba memainkan hero Dyrroth di role midlane. Auto panen kill sehingga sulit ditangkap, ini racikan build item Dyrroth midlane versi RRQ Lemon yang bisa kamu coba.

Dibandingkan dengan beberapa waktu yang lalu, saat ini banyak player Mobile Legends yang justru lebih suka memainkan Dyrroth di role jungler atau EXP laner. Sang alien, Lemon belum lama ini mencoba hal berbeda.

Dirinya memainkan Dyrroth di role midlane ketika bermain ranked. Lemon rupanya cukup percaya diri dengan item Blade of Heptaseas untuk membuat Dyrroth semakin mengerikan.

Keunggulan Dyrroth tentu ada pada crowd control yang memang mematikan. Agar hero ini optimal ketika digunakan, player harus secara penuh memanfaatkan skill crowd control Dyrroth dengan optimal dan maksimal.

Di early game, RRQ Lemon langsung memilih Fury Hammer dan Dagger yang ia pikir bisa dimanfaatkan untuk merusuh di jungle lawan. Dirasa kurang sakit, Lemon lalu mengganti Dagger dengan Boots untuk mendapat stack skill pasif.

Untuk membuat Dyrroth midlane memiliki damage pedih, RRQ Lemon membawa battle speel Pertrify agar bisa ia kombinasikan dengan skill 2 Spectre Step serta skill ultimate Abysm Strike.

Meraih total 8 kill dari 17 kill yang terkumpul, RRQ Lemon bersama Dyrroth midlane sukses mendapat kemenangannya di game tersebut. Mengikuti racikannya, berikut build item Dyrroth midlane versi RRQ Lemon.

  • Blade of Heptaseas
  • Warrior Boots
  • Blade of Despair
  • Winter Truncheon
  • Oracle

Itu tadi build item Dyrroth midlane versi RRQ Lemon. Item yang digunakan oleh pentolan RRQ ini masih bisa diubah sesuai dengan kebutuhan dan strategi tim ketika memainkan hero tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #build #item #dyrroth #midlane #versi #lemon #pakai #blade #heptaseas #auto #panen #kill

KOMENTAR