Serba Pink, HMD Global Garap HP Layar Lipat Edisi Barbie
Film Barbie. (imdb.com)
14:40
26 Pebruari 2024

Serba Pink, HMD Global Garap HP Layar Lipat Edisi Barbie

Tidak banyak hal yang diungkap oleh HMD Global dalam gelaran MWC 2024. Perusahaan teknologi tersebut justru mengungkap sejumlah bocoran mengenai inovasi yang akan rilis di tahun 2024 ini.

Salah satu rencana masa depan dari HMD Global adalah merilis HP layar lipat edisi Barbie. Janjikan tampilan gemas, perangkat ini nantinya akan didesain serba pink.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran mengenai HP layar lipat edisi Barbie ini seiring dengan kerjasama yang dijalin antara perusahaan tersebut dengan perusahaan produksi Barbie yaitu Mattel.

Berdasarkan rumor yang beredar, HMD Global dan Mattel berencana untuk menghadirkan HP layar lipat bertema Barbie yang akan dirilis pada Juli 2024 mendatang.

Sayangnya, HMD Global masih belum banyak bicara terkait HP layar lipat edisi Barbie yang akan dirilis bersama Mattel ini. Salah satu bocoran mengenai perangkat ini adalah terkait warna pink muda yang akan menjadi desain utamanya.

Diduga kuat, perangkat garapan HMD Global dan Mattel ini akan membawa kesan retro khas Barbie. HP layar lipat ini juga nantinya tidak membawa model clamshell layaknya perangkat sebelumnya.

Dalam gelaran MWC 2024 ini, HMD Global juga memastikan diri untuk secara resmi berpisah dari Nokia. Kerjasama antara kedua perusahaan tersebut hanya pada perilisan perangkat baru Nokia di Mei 2024 mendatang.

Untuk kerjasamanya dengan Mattel, HMD Global menjanjikan dua perangkat baru dengan desain Barbie yang gemas karena menggunakan warna serba pink pada tampilannya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #serba #pink #global #garap #layar #lipat #edisi #barbie

KOMENTAR