3 Rahasia Jadi Player Hero Marksman Pro di Mobile Legends, Auto Naik Rank!
Granger - Starfall Knight. (Moonton Games)
14:48
24 Februari 2024

3 Rahasia Jadi Player Hero Marksman Pro di Mobile Legends, Auto Naik Rank!

Marksman di Mobile Legends diminati banyak pemain karena kemampuan menembaknya yang sangat tajam. Hero ini bisa menghabisi lawan dan mendominasi jalur di awal permainan.

Karena dibekali dengan kemampuan menyergap yang baik, para hero Mobile Legends ini sering terlihat membawa timnya menuju kemenangan. Namun, ada beberapa tips agar pemain hero Marksman bisa melakukan hal itu.

Baik pemula atau veteran, berikut ini tiga tips untuk menjadi Marksman terbaik di Mobile Legends:

1. Pilih pengaturan pertempuran yang tepat

Pemain harus memilih pengaturan pertempuran yang tepat sebelum memasuki pertandingan. Memilih pengaturan pertempuran yang tepat akan membantu pemain menguasai peran apa pun dan meningkatkan peluang untuk memenangkan pertandingan.

Di Mobile Legends, kini pemain dapat memilih pengaturan pertempuran yang digunakan dan direkomendasikan oleh pemain pro dari bagian Pro Setup.

Pemain dapat memilih pengaturan pertarungan yang diinginkan untuk hero mana pun.

2. Lakukan farming di posisi terbaik

Inilah tips yang paling krusial untuk diingat ketika ingin menguasai hero Marksman di Mobile Legends. Saat bermain dengan hero Attack Damage Carry ini dalam pertandingan, pemain harus selalu berada di peringkat teratas.

Oleh karena itu, bermainlah dengan agresif dan lakukan farming sebanyak mungkin untuk membersihkan creep musuh serta jungle camp di awal permainan sebelum bergabung dalam teamfight.

Umumnya, hero Marksman memiliki HP rata-rata dan terbunuh setiap kali di detik-detik penting farming. Karena itulah pemain harus memposisikan diri dengan baik dalam teamfight agar bisa bertahan lebih lama.

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

3. Mengetahui cooldown musuh

Mencoba melacak cooldown hero lawan seakurat mungkin dapat membuat Marksman lebih unggul. Skill Ultimate yang dimiliki kebanyakan Marksman umumnya memberikan damage yang besar kepada hero lawan.

Mengetahui kapan musuh tidak bisa mengakses skill kuncinya dan bersikap agresif dalam serangan di detik-detik tersebut bisa menghabisi musuh dengan mudah.

Banyak pemula yang ragu untuk menyerang Tank karena hero tersebut adalah salah satu hero paling tahan lama dalam game. Namun, memberikan damage pada Tank saat hero tersebut berada di garis depan serangan musuh akan selalu membantu pemain.

Hero lawan akan terpaksa mundur setelah menerima damage signifikan dari skill Ultimate Marksman dan itu akan membantu teman satu tim di lini depan mengulur waktu.

Itulah beberapa tips untuk menjadi pengguna hero Marksman terbaik di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #rahasia #jadi #player #hero #marksman #mobile #legends #auto #naik #rank

KOMENTAR