3 Hero Fighter Jungler Terbaik, OP dan Menakutkan di META Mobile Legends Februari 2024
Yin Mobile Legends. [Moonton]
13:48
23 Pebruari 2024

3 Hero Fighter Jungler Terbaik, OP dan Menakutkan di META Mobile Legends Februari 2024

Hero Mobile Legends dari role Fighter pada umumnya mengisi EXP Lane, namun ada lho beberapa hero Fighter Jungler. Bahkan berdasarkan META Mobile Legends pada Februari 2024, hero Fighter Jungler ini ada yang masuk ke tier SS.

Pada umumnya hero Jungler diisi oleh para Assassin karena kemampuannya dengan mobilitas tinggi dan lincah di hutan. Hero Assassin juga diandalkan kemampuannya dalam mengamankan Lord dan Turtle di hutan.

Namun menurut META Mobile Legends saat ini, ada tiga hero Fighter yang termasuk hero OP dan optimal untuk menjadi hero Jungler, bahkan lebih optimal dari sejumlah Assassin.

Sebagai hero Fighter Jungler, tentu saja mereka dituntut untuk bisa lancar dan lincah bergerak dihutan. Juga punya damage sakit untuk mengamankan hutan, seperti menghabisi creep hingga Lord dan Turtle.

Namun yang pasti dibutuhkan, adalah sosok hero Mobile Legends yang memiliki mobilitas tinggi, atau skill-skill yang memiliki peningkatan pergerakan.

3 Hero Fighter Jungler Terbaik

Berdasarkan META Mobile Legends pada Februari 2024, ada tiga hero Fighter Jungler terbaik untuk saat ini:

1. Guinevere

Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]

Pada dasarnya, Guinevere adalah hero Fighter murni yang optimal untuk mengisi EXP Lane. Namun ternyata, Guinevere juga bisa menjadi hero Fighter Jungler terbaik saat ini.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, Guinevere menduduki tier SS. Tidak lain karena skill-skill Guinevere yang cukup berfokus dalam menghasilkan damage.

Namun menariknya, Guinevere memiliki skill 2 yang tidak hanya menghasilkan crowd control namun juga melakukan blink untuk menunjang mobilitas.

2. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Berbeda dengan Guinevere, Martis adalah hero Fighter tier S. Meski begitu, Martis tidak kalah OP sebagai hero Fighter Jungler sembari jadi EXP Lane.

Martis merupakan hero Mobile Legends dengan spesialisasi Finisher dan Charge. Soal skill, hero Fighter ini mengandalkan Crowd Control dan AoE.

Sama seperti Guinevere juga, Martis punya skill 2 yang memiliki tipe mobility. Skill ini juga membantu pergerakan Martis makin cepat.

3. Yin

Hero Yin di Mobile Legends. [Moonton]Hero Yin di Mobile Legends. [Moonton]

Kalau yang satu ini adalah hero Fighter merangkap Assassin, karena itu tak heran jika Yin juga bisa menjadi hero Jungler selain EXP Lane.

Hero OP dengan spesialisasi Burst dan Control Effect, Yin punya tingkat kesulitan rendah. Meski berada di tier S, Yin tak kalah dibandingkan Martis dan Guinevere.

Karena Yin memiliki skill 1 yang mendapatkan buff Speed Up, juga skill 2 yang memberikan efek Mobility. Tak heran jika menjadi salah satu hero Fighter Jungler terbaik.

Itulah tiga hero Fighter Jungler terbaik saat ini. Pastinya jadi andalan dan termasuk hero OP berdasarkan META Mobile Legends Februari 2024.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #fighter #jungler #terbaik #menakutkan #meta #mobile #legends #februari #2024

KOMENTAR