3 Hero Mage yang Bisa Counter Vexana Mobile Legends, Dijamin Ampuh!
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:00
22 Pebruari 2024

3 Hero Mage yang Bisa Counter Vexana Mobile Legends, Dijamin Ampuh!

Usai memperoleh Buff, Vexana menjadi hero OP di Mobile Legends Season 31. Berikut terdapat beberapa hero Mage yang bisa counter Vexana.

Sebagai informasi, Vexana masuk ke dalam daftar tiga besar hero Mage tier SS. Ia kini menemani Aurora dan Nana sebagai hero Mage paling diwaspadai.

Meski begitu, Vexana mudah lolos saat Draft Pick karena Ban Rate-nya sangat rendah. Kelebihan Vexana adalah ia mampu menghabisi lawan meski sudah mati. Ini karena Eternal Guard milik Vexana masih dapat hidup dan memburu musuh meski hero utamanya tumbang.

Ultimate semacam Lord Mini ini sangat berguna untuk menyerang atau bertahan di dalam base. Kombo skill satu dan dua milik Vexana juga ampuh untuk menghabisi musuh yang bergerombol.

Santai saja, Vexana juga memiliki sejumlah kelemahan. Ia auto tumbang jika sudah bertemu hero counter-nya. Berikut beberapa hero Mage yang bisa counter Vexana di Mobile Legends:

1. Kadita

Hero Kadita dari Mobile Legends. (Moonton)Hero Kadita dari Mobile Legends. (Moonton)

Kadita adalah natural counter bagi Vexana. Perlu diketahui, Vexana sangat mudah tumbang jika diserang dalam jarak dekat. Kelemahan Vexana akan dieksploitasi dengan mudah oleh Kadita.

Hero yang terinspirasi dari Ratu Pantai Selatan ini bakal menumbangkan Vexana dalam sekejap. Kombo skill 1 > 2 > Ultimate dijamin membuat Vexana mati kutu. Kadita juga sangat berguna dalam menjalankan tugas untuk menculik hero core lawan.

2. Kagura

Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero kagura di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski bukan hero tier SS atau bahkan A, Kagura sangat efektif untuk melawan Vexana. Pergerakan yang gesit mirip Kadita memungkinkan Kagura menciduk Vexana dengan mudah.

Skill satu dan dua milik Kagura mampu menghasilkan Magic Damage tinggi serta efek slow kepada lawan. Yin Yang Overturn milik Kagura bakal menjadi mimpi buruk bagi Vexana.

3. Guinevere

Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]

Guinevere adalah hero hybrid Mage/Fighter yang masuk META pada Season 31. Hero ini cocok diplot sebagai EXP Laner atau Jungler.

Kombo skill milik Guinevere memungkinkan hero ini keluar masuk war dengan mudah. Apabila efek blink serta Ultimate-nya akurat, Guinevere bakal mematikan Vexana dalam 3 detik saja.

Itulah tadi deretan hero Mage yang bisa counter Vexana di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #mage #yang #bisa #counter #vexana #mobile #legends #dijamin #ampuh

KOMENTAR