Hero Fighter Ini Jadi Mimpi Buruk Karina, Auto Counter!
Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:24
21 Pebruari 2024

Hero Fighter Ini Jadi Mimpi Buruk Karina, Auto Counter!

Meskipun jarang dipakai, Karina adalah salah satu hero Mobile Legends yang langganan digunakan sebagai jungler. Tidak bisa diremehkan dan memiliki damage menyakitkan, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Ruby untuk menjadi counter Karina.

Salah satu kelebihan Karina yang membuatnya tidak bisa diremehkan adalah efek crowd control dari skill miliknya. Untuk hero yang tidak tahan dengan efek CC, Karina menjadi sangat merepotkan.

Keunggulan lainnya dari hero ini adalah waktu cooldown skill yang singkat sehingga Karina bisa dengan mudah mengoptimalkan seluruh serangannya pada lawan.

Selain itu, Karina juga sangat menyebalkan dengan burst damage dari skill miliknya. Skill ultimate Shadow Assault milik Karina membuatnya bisa melakukan dash, menandai lawan dan langsung menghabisinya dengan Shadowform.

Meskipun pada umumnya digunakan sebagai jungler, Karina rupanya cukup fleksibel digunakan di beberapa role lainnya seperti midlane, goldlane hingga EXP lane. Penggunaannya tentu tergantung dengan strategi tim.

Hero Ruby di Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)Hero Ruby di Mobile Legends untuk melawan Gusion. (Moonton Games)

Memiliki deretan skill menyebalkan yang tidak bisa dianggap remeh, kamu bisa menggunakan hero fighter seperti Ruby untuk menjadi counter Karina di Mobile Legends.

Ruby merupakan hero fighter dengan lifesteal yang sangat tinggi. Skill 1 Ruby bisa memberikan efek stun pada Karina selama beberapa detik. Skill 2 hero ini juga mampu menghasilkan damage dan efek slow yang menyebalkan bagi hero tersebut.

Sedangkan skill ultimate Ruby bisa diandalkan untuk memberi damage total dan efek lifesteal yang merepotkan. Dalam war, Ruby bisa memakai lifesteal untuk bertahan dari serangan Karina.

Hal ini yang kemudian membuat Karina sulit menumbangkan Ruby. Daripada kalah, sangat baik jika kamu memilih Ruby sebagai counter Karina di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #jadi #mimpi #buruk #karina #auto #counter

KOMENTAR