Lebih Variatif, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max Janjikan Warna Baru
Spesifikasi iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang resmi diluncurkan Apple pada 12 September 2023. [Apple.com]
13:56
20 Februari 2024

Lebih Variatif, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max Janjikan Warna Baru

Meneruskan iPhone 15 Series yang rilis sebelumnya, kini Apple sedang bersiap untuk merilis iPhone 16 Series yang menjadi bagian dari keluarganya.

Jelang perilisan perangkat tersebut, sejumlah bocoran mulai santer beredar. Terbaru, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max dipercaya membawa varian warna baru yang berbeda dari pendahulunya.

Dilansir dari GSM Arena, akun X @MajinBuOfficial menjadi yang pertama mengungkap bocoran warna baru untuk iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max.

"Berdasarkan informasi, saya akhirnya mengetahui warna baru iPhone 16 Pro yaitu Desert Titanium yang sama dengan warna emas di iPhone 14 Pro, namun lebih pekat dan ringan" tulis akun tersebut.

Menurut bocoran tersebut, kedua perangkat ini nantinya meluncur dalam dua varian warna baru. iPhone 16 Pro membawa dua varian yaitu Desert Yellow dan Desert Titanium.

Sedangkan untuk iPhone 16 Pro Max hadir dengan dua varian warna berbeda yaitu Cement Grey dan Titanium Grey. Varian warna iPhone 16 Pro disebut-sebut memiliki kemiripan dengan varian emas di iPhone 14 Pro.

Namun, bocoran tersebut percaya bahwa iPhone 16 Pro akan menggunakan warna yang lebih pekat sehingga memberikan nuansa gurun pasir yang sesuai dengan namanya.

Di sisi lain, warna grey pada kedua perangkat ini akan membawa kemiripan dengan perangkat terdahulu yaitu iPhone 6 yang rilis di beberapa tahun yang lalu.

Bocoran mengenai warna iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max ini disebut-sebut masih dalam pertimbangan. Bocoran ini mungkin akan ada perubahan hingga nantinya Apple merilis iPhone 16 Series.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lebih #variatif #iphone #iphone #janjikan #warna #baru

KOMENTAR