Honda Lengkapi Kemunculan BR-V N7X dengan Apparel Eksklusif
Selain kemunculan New Honda BR-V N7X pihak HPM juga merilis apparel eksklusif bagi konsumen. [Foto: Dony]
11:28
19 Februari 2024

Honda Lengkapi Kemunculan BR-V N7X dengan Apparel Eksklusif

- Rupanya PT Honda Prospect Motor (HPM) bukan hanya meluncurkan New Honda BR-V N7X saat hari pertama digelaran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam melengkapi kemunculan New Honda BR-V N7X pihak HPM juga merilis apparel eksklusif bagi konsumen.

Yulian Karfili selaku PR & Digital Strategy Senior Manager PT HPM, koleksi apparel tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan salah satu fashion brand yaitu Shining Bright.

"Kami luncurkan juga apparel nya untuk menggambarkan BR-V N7X bukan sekedar transportasi tetapi juga penegasan karakter untuk pengguna. Tapi, mobil ini bisa menggambarkan karakter mereka yang stylish," ujarnya.

Karfili menambahkan bahwa semua item dari koleksi apparel terinspirasi dari New Honda BR-V N7X Edition yang mengusung konsep The Stylish Family Car.

"Mobil Honda BR-V dasarnya memang menargetkan untuk keluarga, karena mobil ini terdiri dari 7-seater. Buat kami, line-up nya udah cukup lengkap, buat keluarga," tambahnya
.
Menurut Yulian Karfili apparel rancangan Shining Bright menampilkan desain yang stylish, dan nyaman saat digunakan pada berbagai aktivitas keluarga, baik dewasa sampai anak-anak.

Bukan hanya terinspirasi dari desainnya, apparel eksklusif tersebut juga didominasi dengan balutan warna Khaki yang mengambil inspirasi dari warna Sand Khaki Pearl yang menjadi warna terbaru pada New Honda BR-V N7X Edition.

Sebagai informasi, produk dari koleksi eksklusif kolaborasi Honda x Shining Bright ini diantaranya adalah jaket berwarna hitam yang elegan ditambah dengan aksen unik pada beberapa bagian.

Ada juga jersey, dengan kombinasi warna two-tone, sand khaki dan hitam terinspirasi dari aksen Dark Chrome pada New Honda BR-V N7X Edition.

Lalu ada juga kaus warna abu-abu dengan potongan oversized yang kekinian dengan tulisan N7X yang dapat dipadukan dengan topi berwarna khaki dengan design patch yang sesuai dengan karakter mobil ini.

Untuk mendapatkan produk hasil kolaborasi Honda x Shining Bright konsumen bisa melakukan test drive dan melakukan pembelian New Honda BR-V N7X Edition selama ajang IIMS 2024 berlangsung.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #honda #lengkapi #kemunculan #dengan #apparel #eksklusif

KOMENTAR