Nintendo Switch 2 Batal Rilis Tahun Ini, Ditunda ke 2025
Nintendo Switch 2 ( nintendo/metro.co.uk)
19:16
18 Februari 2024

Nintendo Switch 2 Batal Rilis Tahun Ini, Ditunda ke 2025

Konsol genggam Nintendo Switch 2 diperkirakan batal rilis tahun ini. Perangkat game tersebut kemungkinan baru diluncurkan tahun depan.

Laporan ini diketahui dari seorang jurnalis game asal Brasil, Pedro Henrique Lutti Lippe. Ia menyatakan kalau Nintendo akan meluncurkan penerus Switch itu di kuartal pertama tahun depan alias Q1 2025.

Laporan serupa juga diumumkan oleh sejumlah media game ternama, di mana perusahaan asal Jepang itu bakal meluncurkan Nintendo Switch 2 pada 2025 mendatang.

Rumor awal sendiri menyebutkan kalau Nintendo Switch 2 akan dirilis tahun 2024 ini, sebagaimana dilansir dari Android Authority, Minggu (18/2/2024).

Namun sepertinya internal perusahaan memutuskan untuk menunda konsol gaming tersebut hingga awal tahun 2025.

Disebutkan kalau ditundanya Nintendo Switch 2 berkaitan dengan platform perangkat lunak (software). Narasumber yang mengetahui informasi itu menyatakan kalau perusahaan ingin memperbaikinya agar perangkat lebih baik saat dirilis.

Belum ada informasi juga game mana saja yang akan dirilis ke Nintendo Switch 2. Tapi informasi mengatakan game awal di konsol tersebut mencakup Metroid Prime 4, game 3D Mario, dan lain-lain.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #nintendo #switch #batal #rilis #tahun #ditunda #2025

KOMENTAR