Item Wajib Hero Tank di Mobile Legends, Assassin dan Marksman Auto Kabur
Hero Tigreal di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:32
15 Pebruari 2024

Item Wajib Hero Tank di Mobile Legends, Assassin dan Marksman Auto Kabur

Dominance Ice menjadi item yang sedang jadi sorotan, terutama para pengguna hero Tank di Mobile Legends. Kenapa hero OP wajib untuk menggunakan Dominance Ice di Land of Dawn?

Tak hanya itu, Dominance Ice juga menjadi item yang direkomendasikan sampai saat ini. Karena memang efeknya memberikan dampak signifikan kepada hero Mobile Legends terutama para Tank.

Sayangnya banyak pemain yang melewatkan item Mobile Legends ini, karena ada item lain yang membuat hero Tank tergiur terutama dengan statistik pertahanan yang lebih tebal.

Sebagai diketahui, Dominance Ice memiliki statistik yang tinggi untuk pertahanan. Karena akan memberikan +70 Physical Defense, namun bukan itu saja kelebihannya.

Item Mobile Legends ini memberikan pasif Artic Cold yang mengurangi kecepatan serangan hero lawan yang signifikan. Juga pasif Lifeban yang mengurangi efek shield dan regen lawan di dekatnya.

Dengan adanya dua pasif tersebut, membuat hero Mobile Legends lawan yang berada di dekatnya akan mendapatkan debuff yang signifikan dalam kecepatan serang, pertahanan dan regen.

Karena itu, pemanfaat Dominance Ice sangat disarankan untuk para hero Tank yang menginisiasi serangan maupun menjadi terdapat dalam bentrokan langsung.

Dengan adanya Dominance Ice pula, hero Tank bisa langsung berhadapan dengan Fighter dan Assassin secara langsung di jarak dekat.

Hero Tank dengan item Mobile Legends ini juga menjadi ketakutan tersendiri bagi para Marksman, terutama jika berhasil mendekati.

Rekomendasi Hero Tank 

Beberapa hero Tank yang cocok untuk menggunakan item Mobile Legends Dominance Ice:

  • Tigreal
  • Minotaur
  • Akai
  • Kufra

Dominance Ice Tak Hanya untuk Tank

Selain hero Tank, ada role lain yang mendapatkan keuntungan jika menggunakan Dominance Ice. Seperti support, akan diuntungkan dengan item Mobile Legends. Berikut ini daftarnya:

  • Faramis
  • Estes
  • Angela
  • Rafaela

3 Alasan Hero Tank Wajib Pakai Dominance Ice

Build item hero Mobile Legends Belerick, Dominance Ice. [Mobile-legends.fandom] Build item hero Mobile Legends Belerick, Dominance Ice. [Mobile-legends.fandom]

Ada beberapa alasan kenapa hero Tank di Mobile Legends wajib untuk memiliki item Dominance Ice, berikut ini daftarnya:

1. Fleksibel Menghadapi Komposisi Lawan

Mau tipe hero Mobile Legends apa saja akan mendapatkan debuff dari Dominance Ice. Termasuk komposisi apapun, mauk Tank bersama Healer juga mendapatkan dampak buruk dari pasifnya.

2. Hemat

Penambahan statistik yang cukup tinggi, Dominance Ice termasuk item Mobile Legends yang terhitung murah dibanding biaya dalam mendapatkannya. 

Selain mendapatkan tambahan +70 Physical Defense, juga memberikan +500 mana dan +5 Movement Speed. Belum lagi pasif yang diberikan, terasa lebih banyak dibanding yang dikeluarkan.

3. Fleksibel dalam Tim

Dominance Ice menjadi item yang fleksibel dengan build rekan-rekannya di tim. Karena bisa berkolaborasi dengan item Mobile Legends lain seperti Necklace of Durance dan Sea Halberd.

Necklace of Durance menjadi item wajib para Mage, sedangkan Sea Halberd jadi item andalan hero Physical Damage mau Fighter atau Assassin.

Akan menjadi kombinasi yang OP yakni, hero Tank dengan Dominance Ice sebagai ujung tombak war, lalu hero Assassin dengan Sea Halberd memberikan kejutan ganking, ditambah hero Mage dengan Necklace of Durance mencicil dari jauh.

Dominasi Land of Dawn dengan Dominance Ice, hero Tank makin tak terhalang. Push rank lancar dengan strategi yang tepat.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #item #wajib #hero #tank #mobile #legends #assassin #marksman #auto #kabur

KOMENTAR