Cari Counter Tigreal? Pakai Hero Support Anti CC Ini!
Hero Diggie di Mobile Legends. (Moonton Games)
06:56
15 Februari 2024

Cari Counter Tigreal? Pakai Hero Support Anti CC Ini!

Punya darah tebal dan durabilitas tinggi, Tigreal menjadi salah satu hero tank yang sulit untuk ditumbangkan. Jika sedang mencari counter Tigreal, pastikan kamu menggunakan hero support anti CC Diggie untuk menanganinya.

Selain memiliki durabilitas tinggi, Tigreal juga memiliki skill crowd control tinggi yang kerap menyulitkan lawan. Hal ini membuat Tigreal sangat merepotkan di early game.

Di awal permainan, Tigreal kerap mengganggu jungler lawan. Hal ini karena Tigreal begitu percaya diri dengan skill crowd control yang ia bawa dari skill miliknya.

Soal teamfight, Tigreal sangat merepotkan. Pasalnya, hero ini cukup tahan akan damage yang diberikan oleh lawannya. Combo skill 2 dan skill ultimate miliknya bisa menahan pergerakan lawan yang berkumpul di area fight.

Di rank saat ini, Tigreal ramai digunakan sebagai hero tank untuk mengisi role roamer. Beberapa player Mobile Legends seperti ONIC Kiboy kerap menggunakan hero ahli tangkap ini.

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika kamu berhadapan langsung dengan hero tank ini, ada baiknya untuk menggunakan hero support anti CC layaknya Diggie yang memang bisa menjadi counter Tigreal yang tepat.

Keuntungan menggunakan Diggie untuk menghadapi Tigreal adalah karena skill anti CC miliknya. Selain itu, damage magic dari Diggie juga sangat merepotkan untuk Tigreal yang berhadapan langsung dengannya.

Saat skill ultimate Diggie yaitu Time Journey sedang aktif, seluruh efek crowd control yang diberikan oleh Tigreal menjadi tidak berguna. Hal ini menjadikan hero tersebut menjadi sangat sempurna sebagai counter Tigreal.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #counter #tigreal #pakai #hero #support #anti

KOMENTAR