5 Hero Fighter Tertangguh Favorit Player Mythic MLBB, WR Tinggi!
Cici Mobile Legends. (Moonton)
18:08
13 Pebruari 2024

5 Hero Fighter Tertangguh Favorit Player Mythic MLBB, WR Tinggi!

Fighter merupakan tipe hero yang bisa bertarung di lini depan. Berikut terdapat beberapa Fighter tertangguh favorit player Mythic di Mobile Legends.

Daftar di bawah merupakan deretan Fighter yang mempunyai Win Rate (WR) di atas 50 persen. WR tinggi menyiratkan bahwa hero ini menawarkan peluang menang lebih besar.

Dua aspek yang dipertimbangkan dalam memilih hero di bawah adalah Win Rate dan Pick Rate. Balmond dan Martis tidak masuk ke dalam daftar mengingat WR mereka di bawah 50 persen (hanya 47 dan 48 persen).

Sebagian hero ini juga masuk META sehingga memudahkan kalian untuk push rank. Berikut 5 hero Fighter tertangguh favorit player Mythic Mobile Legends periode Februari 2024:

1. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]Masha Mobile Legends. [Moonton]

Masha memang bukan Fighter tier SS, namun ia masuk ke dalam tier di bawahnya. Meski tak se-OP Cici, Masha justru mempunyai Win Rate tinggi di Mythic.

Berdasarkan statistik in-game, Win Rate Masha mencapai 55,82 persen. Ia merupakan hero dengan WR tertinggi di tier Mythic.

Darah super tebal, mobilitas lincah, dan kemampuan untuk push turret membuat Masha bisa membalikkan keadaan pada menit akhir.

2. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Barats termasuk hero hybrid Tank/Fighter yang masuk META pada saat ini. Ia juga memiliki durabilitas tinggi saat team fight. Berdasarkan statistik, Barats mempunyai Win Rate sebesar 54 persen.

Update yang hadir beberapa waktu lalu memudahkan Barats dalam melahap mangsa. Efek skill CC mematikan membuat Barats bisa diandalkan untuk menciduk hero core lawan.

3. Cici

Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]Cici Mobile Legends. [YouTube/Mobile Legends Bang Bang]

Meski sudah di-Nerf, Cici masih mempunyai Pick Rate tinggi di tier Mythic. WR milik Cici juga lumayan, mencapai 51 persen. Cici adalah hero tier S dengan role fleksibel. Hero ini bisa diplot sebagai Jungler atau EXP Laner.

Berkat efek skill, Cici bisa meningkatkan Movement Speed ketika menyerang lawan secara beruntun. Spell Vamp tinggi dan mobilitas lincah membuat Cici sangat mudah merusak formasi lawan. Jika terlepas pada Draft Pick, kalian sebaiknya segera mengamankan hero Fighter OP satu ini.

4. Terizla

Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Terizla di Mobile Legends. (Moonton Games)

Dilihat dari tier, Terizla memang tak se-OP Cici dan Joy. Fighter ini tergolong sebagai hero tier A di EXP Lane.

Meski damage tak terlalu pedih, namun durabilitas Terizla sangat tinggi. Ia mampu menginisiasi war hingga menciduk hero core lawan. Burst Damage besar pada Ultimate serta shield tebal dari efek pasif membuat Terizla sangat berguna saat team fight. WR Terizla mencapai 51 persen di tier Mythic.

5. Guinevere

Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]

Guinevere merupakan hero Fighter tier SS pada Season 31. Mirip Cici, Guinevere juga bisa diplot sebagai Jungler dan EXP Laner. Kombo skill dua dan Ultimate milik Guinevere mampu menghentikan pergerakan lawan serta memberi Burst Magic Damage tinggi.

Hero Mage dan Marksman yang terciduk oleh Ultimate bakal tumbang dalam sekejap. Win Rate Guinevere mencapai 51 persen di tier Mythic.

Itulah tadi 5 hero Fighter tertangguh favorit player Mythic di Mobile Legends, tertarik menggunakan mereka?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #fighter #tertangguh #favorit #player #mythic #mlbb #tinggi

KOMENTAR