Samsung Galaxy Book4, Laptop Paling Berbasis AI
Samsung Galaxy Book4. [Samsung]
14:08
11 Januari 2024

Samsung Galaxy Book4, Laptop Paling Berbasis AI

Samsung telah mengembangkan apa yang dapat dilakukan oleh sebuah PC dan telah berkolaborasi dengan Microsoft untuk menciptakan pengalaman baru yang terhubung tanpa batas.

Pengalaman ini semakin ditingkatkan dengan fitur konektivitas baru yang membuat seri Galaxy Book4 menjadi lebih lancar, lebih cerdas, dan lebih mudah beradaptasi.

Kehadirannya memperkuat komitmen Samsung dan Microsoft untuk memberikan pengalaman PC terbaik.

Menggunakan kemampuan AI yang cerdas dan intuitif, Microsoft Copilot menghubungkan seri Galaxy Book4 dengan smartphone Samsung Galaxy.

Microsoft Copilot dapat menemukan, membaca, atau meringkas pesan teks dari smartphone Galaxy pengguna dan bahkan secara otomatis membuat dan mengirim pesan atas nama pengguna langsung dari PC.

Tanpa harus menyalakan smartphone dan membuka masing-masing aplikasi, seri Galaxy Book4 dapat mengakses fungsi dan informasi smartphone dengan lebih cepat dan cerdas.

Samsung Galaxy Book4. [Samsung]Samsung Galaxy Book4. [Samsung]

Seri Galaxy Book4 kini dapat mengubah kamera smartphone Samsung Galaxy yang canggih menjadi webcam PC, yang dapat digunakan untuk panggilan video pada aplikasi konferensi virtual.

Pengguna dapat dengan bebas beralih antara kamera depan dan belakang hanya dengan sekali klik pada PC mereka.

Seri Galaxy Book4 juga menawarkan berbagai fitur dari smartphone Galaxy - termasuk Background Blur dan Auto-framing.

Melalui kolaborasi yang erat dan berkelanjutan antara Samsung dan Microsoft, kemampuan yang lebih cerdas akan terus dihadirkan pada seri Galaxy Book4, dengan fitur-fitur konektivitas di atas yang akan tersedia mulai Maret 2024.

Selain itu, seri Galaxy Book4 dapat dipasangkan dengan perangkat Galaxy lainnya di luar smartphone.

Tab S9 Ultra dapat digunakan sebagai monitor PC tambahan, dan pengguna dapat menikmati kualitas suara yang jernih dengan latensi yang lebih rendah ketika PC terhubung dengan Galaxy Buds2 Pro.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #samsung #galaxy #book4 #laptop #paling #berbasis

KOMENTAR