Energizer Siap Rilis Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia
Teaser smartphone Energizer. (Energizer)
11:16
12 Februari 2024

Energizer Siap Rilis Smartphone dengan Baterai Terbesar di Dunia

Acara akbar teknologi yaitu Mobile World Congress 2024 bakal digelar dalam waktu dekat. Berdasarkan teaser terbaru, Energizer mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis smartphone dengan baterai terbesar di dunia.

Para raksasa teknologi biasanya mengenalkan produk mutakhir pada MWC 2024. Acara akbar teknologi itu dijadwalkan berlangsung pada 26-29 Februari 2024 di Barcelona, Spanyol.

Tak mau ketinggalan dengan pabrikan smartphone ternama, Energizer juga siap merilis ponsel pintar. Teaser teranyar menampilkan smartphone dengan nama komersial sebagai Energizer P28K.

Energizer mengklaim bahwa P28K adalah smartphone tangguh dengan baterai terbesar di dunia. Sesuai namanya, P28K mengemas baterai "monster" sebesar 28.000 mAh.

Ini hampir 6 kali lipat kapasitas baterai smartphone yang beredar saat ini. Pada awal tahun lalu, smartphone dengan baterai terbesar adalah Dogee V Max. Rugged Phone dari Dogee itu mempunyai baterai 21.000 mAh.

Teaser smartphone Energizer. (ISP.pg)Teaser smartphone Energizer. (ISP.pg)

Perusahaan juga merilis Dogee S100 Pro dengan baterai 22.000 mAh. Apabila sudah meluncur, Energizer P28K bakal mengalahkan Dogee S100 Pro dan Dogee V Max.

Dikutip dari Notebookcheck, Energizer P28K juga merupakan Rugged Phone. Smartphone kemungkinan akan mengusung sertifikasi standar militer. Energizer P28K diprediksi mengusung sensor utama 60 MP.

Sensor primernya ditemani dengan dua lensa tambahan 20 MP. Layar Energizer P28K cukup besar mengingat perangkat membawa layar 6,78 inci beresolusi Full HD. Sebagai pengingat, Energizer juga pernah merilis smartphone baterai monster di MWC 2019. Perusahaan saat itu mengenalkan Energizer Power Max P18K Pop dengan baterai 18.000 mAh.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #energizer #siap #rilis #smartphone #dengan #baterai #terbesar #dunia

KOMENTAR