3 Hero Counter Kimmy Mobile Legends, Dijamin Bikin Keteteran
Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]
11:48
9 Pebruari 2024

3 Hero Counter Kimmy Mobile Legends, Dijamin Bikin Keteteran

Kimmy merupakan hero Marksman yang unik di Mobile Legends. Hero ini memiliki basic attack yang harus diarahkan secara manual.

Tak hanya itu, hero Mobile Legends ini juga mempunyai kemampuan bergerak sembari menyerang yang berguna untuk melawan hero-hero dengan skill shot.

Dalam fase laning, damage yang dihasilkannya sangat besar, membuatnya menjadi pembunuh yang kuat di awal hingga pertengahan game. Gerakan Kimmy menjadi sangat licin di late game karena hero ini dapat menembak hero musuh mana pun bahkan dari jarak jauh berkat skill Ultimate miliknya, Maximum Charge.

Namun meskipun tangguh, Kimmy juga memiliki kelemahan. Berikut ini hero yang mampu menghentikan Kimmy di Mobile Legends:

1. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Mengingat Kimmy selalu mengandalkan serangan otomatisnya, hero itu akan kesulitan ketika berhadapan dengan Ling karena hero Assassin ini memiliki mobilitas tinggi.

Dia mampu melakukan dash masuk dan keluar dari teamfight dengan Defiant Sword dan Finch Poise.

Skill Ultimate milik Ling yang disebut Tempest of Blades, juga memungkinkan dia menghindari Charge Maksimum dan menjatuhkannya dengan mudah.

Pemain disarankan untuk membuat guild Assassin biasa dalam pertarungan ini. Jika dia unggul dalam game, gunakan Radiant Armor dan Immortality.

2. Lolita

Hero Lolita di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lolita di Mobile Legends. [Moonton]

Lolita merupakan hero Tank di Mobile Legends yang memiliki skill ampuh untuk melawan Kimmy.

Mengingat basic attack miliknya dianggap sebagai proyektil, Guardian’s Bulwark Lolita dapat memblokir semuanya.

Saat terlibat teamfight, pemain disarankan untuk menggunakan Charge untuk mendekati Kimmy dan setrum dia di tempatnya. Kemudian, aktifkan Guardian’s Bulwark untuk memblokir semua serangan dasarnya.

Pastikan untuk menyerang serangan dasarnya sepanjang waktu hingga bar energinya habis.

Pemain juga bisa memprioritaskan Radiant Armor untuk mengurangi hasil kerusakan jika perisai Lolita menurun.

3. Irithel

Hero Irithel di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Irithel di Mobile Legends. (Moonton Games)

Irithel merupakan hero Marksman yang cocok menjadi counter Kimmy di gold lane. Mirip dengan Jetpack Rebel, Irithel juga bisa bergerak sambil menyerang sehingga mampu menghindari serangan dasar proyektil dari Marksman saat laning Phase.

Saat terlibat teamfight, Irithel harus mengaktifkan skill Ultimate miliknya dan menggunakan battle spell Sprint untuk meningkatkan damage dan mobilitasnya.

Fokuslah untuk mengincar Kimmy dan terus bergerak ke samping guna menghindari serangan dasar dan Maximum Charge miliknya.

Pemain dapat menggunakan build Rose Gold Meteor jika berada di belakang pertarungan atau Immortality jika permainan melewati batas 15 menit.

Jika dalam tim terdapat Lolita sebagai roamer, pemain dapat menggunakan battle spell Inspire untuk meningkatkan kerusakan serangan dan kecepatan.

Itulah rekomendasi hero yang mampu menjadi counter Kimmy dan melawannya hingga keteteran di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #counter #kimmy #mobile #legends #dijamin #bikin #keteteran

KOMENTAR