Daftar Fitur Utama Apple Vision Pro, Cek Berapa Harganya
Apple Vision Pro. [Apple]
19:56
8 Pebruari 2024

Daftar Fitur Utama Apple Vision Pro, Cek Berapa Harganya

Apple Vision Pro, kacamata AR revolusioner yang diluncurkan Apple di tahun 2023, menghadirkan pengalaman komputasi spasial yang imersif. Berapa harga Apple Vision Pro dan apa saja fitur yang ditawarkan?

Pengguna dapat berinteraksi dengan aplikasi, hiburan, foto, video, dan orang lain di ruang sekitarnya dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Harga dan Ketersediaan

Apple Vision Pro dibanderol dengan harga 3.499 dolar AS atau sekitar Rp 55 juta. Namun karena belum resmi masuk Indonesia, harga Apple Vision Pro di marketplace sangat beragam.

Produk ini akan dipasarkan di Amerika Serikat terlebih dahulu pada awal 2024 dan mulai dipasarkan luas di sejumlah negara pada akhir tahun 2024.

Fitur Utama Apple Vision Pro

  • Komputer Berjalan yang di Navigasi dengan Mata: Kendalikan Apple Vision Pro dengan gerakan mata, gestur tangan, dan suara. Buka aplikasi, ubah ukuran layar, dan multitasking dengan mudah.
  • Bioskop Pribadi Berjalan: Ubah ruangan menjadi bioskop pribadi. Tonton film, acara, dan game dengan layar sempurna dan suara Spatial Audio yang mengesankan.
  • Kamera 3 Dimensi: Ambil foto dan video spasial 3D, hidupkan kembali momen berharga dengan suara Spatial Audio yang mendalam.
  • Ruang Kerja Virtual Raksasa: Tingkatkan produktivitas dengan ruang layar tak terbatas, akses ke aplikasi favorit, dan cara baru untuk multitasking. Bekerja sama dengan rekan secara real-time melalui FaceTime.
  • Ubah Ruang Pribadi Menjadi Lokasi Favorit: Rasakan sensasi berada di tempat favorit melalui panorama 360°. Jelajahi tempat baru dengan Maps.
  • Audio Personal: Nikmati suara berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan preferensi Anda melalui koneksi H2-to-H2 ultra-low-latency ke AirPods Pro (generasi ke-2).
  • Desain Elegan dan Ringan: Bingkai aluminium melengkung dengan nyaman di wajah, dan segel cahaya yang dapat disesuaikan untuk menghalau cahaya luar.
    Revolusi Komputasi Spasial

Apple Vision Pro membuka era baru komputasi spasial. Pesan Apple Vision Pro sekarang di situs web Apple atau tunggu hingga tersedia di negara Anda pada akhir tahun 2024.

Melihat harga Apple Vision Pro dengan fitur yang ditawarkan tersebut, berminat meminang kacamata AR dari Apple ini?

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #daftar #fitur #utama #apple #vision #berapa #harganya

KOMENTAR