Hero Mage yang Bisa Jadi Counter Novaria, Punya Magic Damage Tinggi yang Merepotkan
Novaria Mobile Legends. [Moonton]
17:16
6 Februari 2024

Hero Mage yang Bisa Jadi Counter Novaria, Punya Magic Damage Tinggi yang Merepotkan

Novaria termasuk hero mage yang sangat merepotkan dengan deretan skill miliknya. Punya magic damage tinggi yang menyebalkan, kamu bisa menggunakan hero mage seperti Harley untuk jadi counter Novaria.

Sebagai hero mage, Novaria memiliki deretan skill yang membuatnya sangat istimewa jika dibandingkan dengan lainnya. Menggunakan skill ultimate Astral Echo miliknya, Novaria bisa membuka map untuk mendeteksi keberadaan lawannya.

Selanjutnya, skill satu hero ini yaitu Astral Meteor membuatnya bisa memberikan efek slow dan damage pada lawannya. Hal ini berguna untuk mengunci pergerakan lawan yang menjadi targetnya.

Skill dua Novaria yaitu Astral Recall membuatnya bisa memberikan damage sakit di waktu yang tepat. Efek dari skill dua hero mage ini adalah magic damage tinggi yang merepotkan.

Khusus untuk skill dua Novaria ini, total damage yang diberikan akan semakin sakit tergantung pada sejauh mana serangan tersebut dilemparkan ke arah lawan.

Harley Mobile Legends. [Moonton]Harley Mobile Legends. [Moonton]

Mencari counter Novaria, kamu bisa menggunakan hero mage dengan magic damage tinggi macam Harley. Hero semi assassin ini mampu memberikan efek burst yang mengerikan pada lawan.

Poker Trick dan Deadly Magic Harley membuat dirinya dapat dengan mudah melumat Novaria. Tidak hanya itu, hero ini juga mempunyai skill escape tinggi yang bisa digunakan untuk kabur dari serangan lawan.

Punya magic damage tinggi yang merepotkan, kamu bisa menggunakan Harley sebagai hero mage yang bisa jadi counter Novaria ini. Tertarik untuk memakainya?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #yang #bisa #jadi #counter #novaria #punya #magic #damage #tinggi #yang #merepotkan

KOMENTAR